Memerankan Sosok Guru Pedalaman, inilah Perasaan Bella Memerankan Sosok Guru Pedalaman, inilah Perasaan Bella

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Memerankan Sosok Guru Pedalaman, inilah Perasaan Bella

Zoya.co.id

Semakin hari karier di dunia akting aktris berhijab, Laudya Chintya Bella semakin meroket. Saat ini wanita yang akrab disapa Bella itu bakal selekasnya membintangi satu film anyar-nya yang berjudul “Aisyah Biarkan Kami Bersaudara”. Ini yaitu film ke-3 yang di bintangi oleh Bella dan akan meluncur di tahun 2016 yang akan tiba. Syuting film “Aisyah Biarkan Kami Bersaudara” akan selekasnya ditempuh oleh Bella mulai tanggal 2 s/d 27 November 2015.

Syuting awal bakal dilaksanakan di Atambua yang lalu bakal berlanjut ke Jakarta. Film “Aisyah Biarkan Kami Bersaudara” yakni satu film yang diangkat dari momen riil. “Sebulan penuh kelak syuting di Atambua. Selesai di Atambua, selalu kesini (Jakarta). Film ini di ide dari narasi nyata” tutur Laudya Chintya Bella saat dijumpai waktu reading naskah film barunya di daerah Fatmawati – Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski kondisi di Atambua cukup berbeda dengan kondisi yang ada di Jakarta, Bella mengaku bahwa ia telah siap untuk melakoni serangkaian proses syuting di sana. “ Aku udah pasrah deh, siap untuk melakukan apa pun yang terjadi disana” paparnya.

Pada film “Aisyah Biarkan Kami Bersaudara” ini Bella akan membawakan peran sebagai Aisyah. Dimana Aisyah dalam film ini memiliki pembawaan sebagai gadis yang riang. Apabila masyarakat sering memandang artis berhijab itu kerap kali menjalani peran yang sedih, sepertinya Bella ingin merubah pandangan orang yang seperti itu. Bella rupanya ingin menunjukkan bahwa selebritis berhijab juga mampu berperan sebagai tokoh yang riang.

“ Selama ini orang berjhijab memang sering diidentikan dengan akting yang sedih, nangis-nangis, dan galau. Padalah sih gak harus seperti itu juga. Di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara ini saya jadi gadis yang riang” terang personil BBB itu.

Film “Aisyah Biarkan Kami Bersaudara” menceritakan tentang seorang perempuan muda berhijab dan ia memiliki keinginan untuk mengajarkan anak anak yang berada di Atambua. Anak anak yang berada di Atambua merupakan anak anak yang mayoritas beragama Katolik. Semangat pruralisme yang dicetuskan oleh KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menjadi titik awal digarapnya film ini.

Bella menuturkan jika Menjadi guru bukanlah suatu pekeerjaan yang mudah. Guru dituntut untuk bukan saja dalam hal ilmu pengetahuan tapi dalam ketekunan, kesabaran, dan perilaku hidupnya sehari-hari bahkan guru juga bisa menjadi teman, sahabat, pemberi semangat, dan pemberi inspirasi bagi siapa pun.

Guru adalah dasar dari sebuah negara. Mengapa tidak? Segala pengetahuan yang baik dan buruk sebagaian besar diajarkan disekolah. Guru yang baik akan mengajarkan yang baik pula kepada anak didiknya sehingga menciptakan generasi penerus bangsa dengan budi pekerti luhur yang baik.

Kita semua harus menyadari bahwa ujung tombak pendidikan nasional adalah guru. Bila ujung tombak tersebut tidak mendapat perhatian sebaik-baiknya,tutur Bella.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Trend, ZOYA on TV