Menuju Usia Silver, Shafira Corporation Kembangkan Bisnis Fashion | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu Menuju Usia Silver, Shafira Corporation Kembangkan Bisnis Fashion | Zoya - Lebih Pas untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Menuju Usia Silver, Shafira Corporation Kembangkan Bisnis Fashion

zoya.co.id

Media massa berupa cetak, elektronik maupun on line memiliki peran yang sangat signifikan terhadap pengembangan beragam jenis bisnis. Tanpa teroptimalisasinya fungsi media, produk yang menjadi sumber pengembangan bisnis tidak akan terpublikasikan dengan baik. Begitu halnya dengan Shafira, bisa menginjak usia yang ke-25 pada tahun mendatang juga tidak lain karena campur tangan publikasi oleh pihak media.

Maka untuk mengungkapkan rasa terima kasih, syukur dan mempererat tali silaturahmi pada rekan media, bertempat di Senayan City Jakarta pada Sabtu 27 Juli lalu, Shafira Corporation yang memiliki dua brand busana muslim Shafira dan Zoya menggelar acara khusus yaitu Media Gathering; World Class Fahion, Journey to a Silver Celebration. Gathering ini dihadiri langsung oleh berbagai pihak media seperti Majalah Wanita Indonesia, Majalah Annisa, Trans TV, Metro Tv, TV One, Viva News, dan masih banyak lagi.

Gathering ini juga terlaksana atas kerja sama dengan Bank Mandiri yang dihadiri oleh Poerwestri Rahayu selaku presiden Bank Mandiri, Lula Kamal Brand Ambassador Zoya dan Feny Mustafa Founder Shafira. Ketiganya terlibat dalam talkshow interaktif yang membahas hijab serta busana muslim. Pada kesempatan ini juga Shafira Corporation memperkenalkan lini bisnis barunya dari Shafira dan Zoya.

“Saya terinspirasi dari ayat Quran surat Al-Ahzab ayat 59 yang menegaskan bahwa berhijab itu kewajiban setiap muslimah. Saya juga berpikir bahwa ketika muslimah berhijab ia terlihat semakin anggun. Awalnya saya pun masih banyak ketakutan, masih bertanya-tanya apakah saya pantas pakai hijab? Apakah tidak akan kepanasan? Apa tidak akan ribet? Tapi setelah dicoba ternyata tidak, seperti produk Shafira yang saya pakai ini, nyaman, sangat elegan dan detailnya mengikuti trend masa kini.” Papar Poerwestri yang akrab disapa Yayuk ditengah-tengah talkshow.

Mengamini ungkapan Yayuk, Lula Kamal yang sudah satu tahun berhijab pun menyambung.

“Sejak saya berhijab 18 Juli tahun lalu, saya selalu mencari busana yang cocok dan yang paling penting tidak ribet. Apalagi untuk digunakan saat berhubungan dengan pasien atau mengisi acara TV, saya tidak suka yang ribet. Intinya saya ingin gaya tapi jangan sampai menghalangi langkah. Dan alhamdulillah yang simpel tapi bagus itu saya dapat dari Zoya.” Ungkap publik figur yang sekaligus dokter ini.

“Saya mau mengajak ibu-ibu semua untuk coba belanja di Shafira atau Zoya. Karena saya sangat suka dengan pelayanannya. Sangat profesional. Jadi kalau kita ingin tahu style hijab terbaru atau tanya apapun seputar cara berbusana muslim, mbak-mbak di sana akan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan kita. Tidak kelihatan kesal sama sekali! Padahal kan saya cerewet begini.” Lanjutnya diiringi tawa peserta.

“Dan sekarang selain busana muslim dan hijabnya, Zoya punya produk lain; ada Zoya Jeans dan Zoya Cosmetics. Cosmeticsnya rutin saya gunakan. Karena saya ingin kosmetik yang bukan hanya halal tapi juga kualitasnya sangat bagus.” Tutupnya

Feny Mustafa pun melengkapi dengan statement syukur “Alhamdulillah, usia Shafira akan menginjak 25 tahun dan Zoya bulan ini tepat 8 tahun. Kami berusaha untuk selalu komit dengan keunggulan kualitas. Saya juga bercermin dari produk-produk luar yang usianya sudah ratusan tahun. Meski pendirinya sudah tidak ada, produknya terus dikenal. Dan ternyata kuncinya adalah pengelolaannya yang profesional. Perjalanan Shafira 25 tahun ini alhamdulillah lebih banyak suka dari pada dukanya. Dan saya senang karena dampaknya muslimah pengguna Shafira dan Zoya terlihat semakin cantik. Semoga harapan kita semua untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dapat segera tercapai.” Tutur Fenny.

Perbincangan antara tiga narasumber dan rekan media ini pun berlangsung hangat. Semakin hangat dengan adanya Fashion Show dari Shafira dan Zoya Jeans, pembagian door prize, hingga penampilan memukau dari Edcoustic, salah satu artis yang tergabung dalam Zoya Music Factory.

SFJ

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya