Mitra Zoya Long Trip to Bangkok-Pataya, Part 3 | Zoya-Lebih Pas Untuk Cantikmu Mitra Zoya Long Trip to Bangkok-Pataya, Part 3 | Zoya-Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Mitra Zoya Long Trip to Bangkok-Pataya, Part 3

zoya.co.id

Masih mengintip keseruan mitra zoya di bangkok-pattaya, setelah puas mengunjungi Wat Arun, Grand Palace, Wat Pho sampai menyaksikan Niramit show, dihari ketiga, mitra Zoya masih dimanjakan dengan berbagai tempat-tempat wisata lainnya.
Destinasi pertama yang dikunjungi adalah Pattaya Floating market, semua arsitektur terbuat dari kayu, dan semua aktivitas terjadi di atas air. Perjalanan selanjutnya kami mengunjungi honey shop yang terletak tidak jauh dari Pattaya.

 

 

Pattaya Floating market,  semua aktivitas terjadi di atas air.

Pattaya Floating market, semua aktivitas terjadi di atas air.

Sesuai dengan namanya, disini dijual segala macam bentuk olahan dari lebah seperti madu murni, bee pollen, royal jelly dll. Mitra Zoya mendapatkan penjelasan secara detail mengenai madu dan bisa mencicipinya langsung. Bunga yang diambil oleh lebah-lebah ini khusus, yaitu bunga tanaman opium dan hanya ada di Pattaya. Tentunya diawasi langsung oleh pemerintah setempat, sehingga tidak disalahgunakan. Tertarik mencoba nya dear ? 🙂

Mitra Zoya mendapatkan penjelasan secara detail mengenai madu

Mitra Zoya mendapatkan penjelasan secara detail mengenai madu

Selanjutnya kami diajak untuk melihat elephant show, seperti namanya, disini kita melihat beberapa gajah melakukan atraksi, seperti memasukkan bola ke keranjang basket, naik motor, & bermain dengan penonton dengan berpura-pura menggelitik dengan kaki nya yang besar. Ayo, siapa yang berani coba?

Elephant show yang memikat setiap mata pengunjung.

Elephant show yang memikat setiap mata pengunjung.

Perjalanan kami dilanjutkan ke Laser Buddha. Laser Buddha ini terletak agak diluar Pattaya, yakni di sebuah taman yang luas dan indah. Disana ada gambar Buddha duduk yang diukir dengan emas di sebuah dinding bukit yang tingginya 130 meter. Ukiran ini terlihat bersinar terkena paparan sinar matahari.

gambar Buddha duduk yang diukir dengan emas di sebuah dinding bukit

gambar Buddha duduk yang diukir dengan emas di sebuah dinding bukit

Setelah shalat dzuhur di mesjid setempat, kami melihat taman tropis nong nooch village, taman hijau ini memadukan unsur budaya Thailand dan hiburan keluarga. Disini tidak hanya disuguhkan pemandangan bunga yang indah, namun juga ada pertunjukan budaya Thailand yang spektakuler, menampilkan kostum elegan, musik dan gerakan tari anggun.
Puas dengan aneka hiburan di Pattaya, mitra zoya langsung kembali ke Bangkok, melewati dry food market dan singgah sejenak untuk melihat makanan khas thailand yang dijual di sepanjang jalan. Tidak terasa waktu liburan kami di Bangkok-Pattaya sudah habis. Kami bersiap di hotel dan bergegas ke airport untuk kembali ke tanah air tercinta. Gimana dear seru kan liburan mitra zoya kali ini? tunggu cerita liburan kami lainnya ya!
-euis/nieke-

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News