Mitra Zoya Trip to Andalusia, Spanyol | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Mitra Zoya Trip to Andalusia, Spanyol | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Mitra Zoya Trip to Andalusia, Spanyol

zoya.co.id

Sebagai bentuk apresiasi bagi para mitranya, Zoya yang tergabung dalam Shafira Corporation mengajak mitra waralaba terpilih untuk menapaki jejak kejayaan Islam di Andalusia, Spanyol Eropa. Perjalanan yang bertajuk Trip to Andalusia ini telah dimulai sejak tanggal 1 hingga 9 Juni 2013.

Kesempatan emas untuk mengikuti program Trip to Andalusia diberikan pada mitra yang telah melakukan transaksi purchase order di atas Rp. 600.000.000,-. Maka dari itu, seluruh mitra yang telah mencapai target tersebut berhak mendapat special reward sebagai mitra setia Zoya . Diantaranya adalah:

  1. Jamri : Mitra Zoya Bekasi
  2. Milka : Mitra Zoya Bogor
  3. Ratu Ratna D : Mitra Zoya Depok
  4. Dede Elya : Mitra Zoya Sukabumi
  5. Teguh : Mitra Zoya ITC Cempaka Mas
  6. Anne : Mitra Zoya Garut
  7. Nita : Mitra Zoya Ciledug
  8. Neni : Mitra Zoya Yogjakarta
  9. Jamal : Mitra Zoya Bintaro

Neni-mitra zoya jogja di cordobaLatar belakang mengapa Zoya memilih Andalusia sebagai lokasi wisata adalah selain karena keindahan arsitektur serta kemajuan ilmu dan peradabannya, di Andalusia inilah Islam pernah berjaya lebih dari 12 abad lamanya. Peninggalan-peninggalannya pun berupa bangunan kuno dengan ornamen serta simbol-simbol Islam yang masih terawat dengan baik.

Jejak sejarah Islam yang tertinggal di sana tidak hanya berupa bangunan fisik, namun juga cerita tokoh. Dari kisah misteri seperti apakah pemimpin besar Perancis Napoleon Bonaparte menjadi muslim sebelum meninggal, kemudian adanya tulisan laa ilaaha illallah di pinggiran hijab yang dikenakan Bunda Maria, serta adanya warisan Islam pada lukisan Bunda Maria dan Bayi Yesus yang terdapat di Museum Louvre.

Selain itu, penanda Islam juga terdapat kota tua Cordoba Spanyol yang menjadi saksi sejarah pertama kalinya Islam masuk di negeri Matador itu. Dan masih banyak lagi, seperti Mezquita yang dulunya digunakan sebagai masjid, serta kota Granada yang juga menjadi bukti sejarah otentik yang mengisahkan tempat tersebut sebagai benteng pertahanan terakhir Islam.

ratu ratna-mitra zoya depok di plasa de espana sevillaPara Mitra juga mengunjungi Hasan II Mosquel, Casablanca Marocco Masjid Maroko yang merupakan masjid terbesar ketiga di dunia. Juga berziarah ke makam Raja Muhammad V yang merupakan Ayah dari Raja Maroko sekarang.

Alhamdulillah senang sekali bisa terpilih jadi salah satu mitra yang mengikuti trip to Andalusia. Sering-sering Saja ya Zoya mengadakan program seperti ini. Mungkin lain kali bisa ke Timur Tengah”. Ujar Zamri, salah satu mitra Zoya sejak 2008.

Terimakasih Zoya, senang bisa jalan-jalan bersama Zoya dan bisa ajak suami juga. Semoga Zoya makin sukses ya!” Tambah Milka, mitra Zoya dari Bogor.

Kini, segenap tim Zoya telah menelusuri indahnya Maroko, Sevilla, Granada dan Cordoba hingga Madrid di Andalusia, Spanyol Eropa. Semoga perjalanan yang dilakukan dapat membawa hikmah, dan meningkatkan semangat juang untuk mengembalikan dan mempertahankan kejayaan Islam di berbagai belahan dunia.

SFJ

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News