MuslimahFest Gemparkan Muslimah Solo dan Malang | Zoya-Lebih PAs Untuk Cantikmu MuslimahFest Gemparkan Muslimah Solo dan Malang | Zoya-Lebih PAs Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

MuslimahFest Gemparkan Muslimah Solo dan Malang

zoya.co.id

Sukses menggelar audisi perdananya di Bandung dan Jakarta, MuslimahFest Indonesia kembali mengulang kesuksesannya dengan menggemparkan muslimah di Solo dan Malang. Event yang meraup ratusan peserta ini berhasil membuat takjub para juri audisi model dan menyanyi MuslimahFest yang digelar di Teysa’s Cafe Malang pada 1 Desember, dan 2 Desember lalu di Radio MHFM Solo.

Selama audisi berlangsung, para peserta secara total menyiapkan diri untuk menampilkan aksi yang terbaik. Ada yang latihan menyanyi sambil bermain musik, ada juga yang asyik merapihkan busana, style hijab, hingga make-up nya. Bahkan tidak sedikit juga peserta yang berfoto ria di wall of fame sekedar untuk menghilangkan rasa grogi.

muslimahfest gemparkan solo malang Tidak tanggung-tanggung audisi MuslimahFest ini dijurikan langsung oleh orang-orang yang berkompeten dibidangnya, seperti Lya Firdausy (Brand Ambassador Zoya), Agung (Pemilik Colour Modeling School), dan Dendy (Manajemen Zoya) sebagai juri model kota Malang. Sedangkan untuk juri menyanyi dijurikan langsung oleh Kang Teddy (Snada), Santi (Nawastu Music School), dan Igoy (Purwacaraka).

Untuk audisi menyanyi di kota Solo yang diamanahkan menjadi juri adalah Fibri AFI (Penyanyi), Erudita, dan Ipung (Manajemen Zoya). Serta Ibu Sophia (Desainer Lokal Malang), Gunung Dewantoro, dan Syam (Manajemen Zoya Music Factory) sebagai juri audisi modelling.

Ketika ditemui disela-sela audisi, Lya mengutarakan kekagumannya terhadap para peserta. “Subhanallah, di kota Malang ini ternyata banyak sekali muslimah berbakat. Juripun sampai dibuat pusing untuk memilih siapa yang layak maju ke babak Grand Final di Bandung. Semoga pemenang yang terpilih nanti dapat membawa nama baik kotanya sendiri”.

Seluruh peserta sangat antusias dengan hadirnya MuslimahFest. Ragam hadiah menarik seperti uang ratusan juta, umrah, kontrak album rekaman, Brand Ambassador Zoya hingga keliling Asia dan Eropa menjadi motivasi utama mereka untuk mengikuti event ini. “Saya sangat berterima kasih kepada MuslimahFest karena ini merupakan wadah muslimah untuk menyalurkan bakat-bakatnya. Disini juga Saya bisa menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Untuk itu Saya siap menampilkan yang terbaik.”Ujar Indah, salah satu perserta Audisi Solo.

Semoga MuslimahFest menjadi program yang diselenggarakan tahunan, agar muslimah yang kurang beruntung di tahun ini bisa ikut kembali di tahun mendatang” ungkap Annisa, peserta audisi lainnya kepada redaksi MuslimahFest.

Demikianlah serunya persembahan terbaik para peserta MuslimahFest di kota Malang dan Solo. Nantikan audisi selanjutnya di kota Medan dan Makasar. So, siapkan diri dan tunjukkan aksi terbaikmu dear. Jangan lupa update info terbaru mengenai MuslimahFest dengan follow twitter @MuslimahFest dan @ZoyaLovers.

SNN

 

 

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya