Persiapan Rangkaian Konferensi Asia Afrika 2015 di Bandung Persiapan Rangkaian Konferensi Asia Afrika 2015 di Bandung

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Persiapan Rangkaian Konferensi Asia Afrika 2015 di Bandung

Zoya.co.id

 

Menjelang bulan April 2015, Bandung bersiap-siap untuk menggelar event besar 60 tahun Konferensi Asia Afrika. Memang bukan hanya Kota Bandung yang menjadi tuan rumah. Pada event pertama akan digelar di Jakarta pada 19-23 April 2015. Sedangkan di Bandung sendiri akan dilangsungkan pada 24 April 2015 di. Untuk kegiatan di Jakarta akan diisi pertemuan tingkat pejabat tinggi. Kegiatan lainnya adalah pertemuan setingkat menteri.

 

Acara lainnya yang digelar yaitu Asia-Africa Business Summit dan Asia-Africa Festival. Acara pertama dipersiapkan guna mendorong kerjasama ekonomi. Kegiatan ini diikuti para pengusaha dan kamar dagang dan industri dari negara-negara di kawasan Asia-Afrika. Sementara pada kegiatan peringatan KAA ini, akan dihadiri sebanyak 109 kepala negara dan 25 organisasi internasional.

 

Sementara tema yang akan diangkat dalam peringatam 60 tahun KTT Asia Afrika adalah perkuatan, stragthening, kerjasama selatan-selatan. Kerjasama selatan-selatan sekaligus juga ajang kampanye global akan kontribusi terhadap upaya untuk mempromosikan perdamaian dan kesejahteraan dunia.

 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan persiapan lima acara besar menyambut Konferensi Asia Afrika di Bandung telah rampung. Salah satu pra event KAA ini akan diisi oleh Brand SHAFCO, termasuk Zoya. Wargi Bandung akan dijakan dan dilibatkan dalam acara Hijab Fun walk and Run. Acara ini terbuka untuk umum, selain kita bisa berkumpul bersama, di acara ini juga akan diadakan gerakan pemungutan sampah. Acara ini juga akan di hadiri oleh Atalia Kamil dan mojang bandung, Laudya Cyntya Bella. So, untuk wargi Bandung bisa daftar sekarang juga!

 

--

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News, Trend