Pikiran Rakyat: Halal Bihalal Tak Harus Lebaran | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Pikiran Rakyat: Halal Bihalal Tak Harus Lebaran | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Pikiran Rakyat: Halal Bihalal Tak Harus Lebaran

zoya.co.id

Halal bihalal tak harus lebaran, ya itulah prinsip yang dianut oleh keluarga besar media cetak Pikiran Rakyat. Pada 18 September lalu Ikatan Keluarga Pikiran Rakyat (IKPR) mengadakan Halal Bihalal di Padepokan Seni Mayang Sunda Bandung. Agenda kekeluargaan seperti ini rutin diadakan setiap tahun.

Pada kesempatan ini, Joko Hendarto selaku direktur utama PT. Pikiran Rakyat Bandung menyatakan bahwa meski sudah bukan termasuk bulan Syawal, acara ini dinamakan halal bihalal karena bertujuan untuk bersilaturahmi dengan segenap jajaran anggota IKPR yang terdiri atas karyawati maupun istri dari para karyawan Pikiran Rakyat.

Tak sekedar berkumpul dan makan-makan, acara ini juga semakin hangat dengan iringan live music, bazzar dan fashion show busana muslim terbaru Zoya yang diperagakan oleh para karyawati Pikiran Rakyat.

“Seru ya, karyawati yang biasanya duduk di kantor sekarang berjalan di catwalk, suasana jadi makin semarak seolah penonton punya model jagoannya masing-masing, terimakasih Zoya atas support busananya.” Ujar Lina, salah satu karyawati Pikiran Rakyat

Dalam event tahunan ini tak tampak adanya kesenjangan antar karyawan. Semua dapat berbaur antara karyawan dengan jajaran redaksi, direksi hingga komisaris. Maka tak dapat dipungkiri, bahwa Halal Bihalal memang tak harus saat lebaran.

-silvia-

 

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News