Resume Film Assalamualaikum Beijing Resume Film Assalamualaikum Beijing

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Resume Film Assalamualaikum Beijing

Zoya.co.id

            Zoyalovers, kali ini kita akan mengupas Film “Assalamualaikum Beijing”. Film garapan Maxima Pictures ini diangkat dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film ini  mengangkat kisah cinta yang berbeda dengan kisah cinta pada umumnya, dimana Dewa (Ibnu Jamil) dan Ra (Laudya Chintya Bella) digambarkan layaknya busur dan anak panah. Hubungan yang terjalin diantara keduanya pun harus berakhir ketika Dewa melakukan sebuah kesalahan yang membuatnya harus menikahi wanita lain bernama Anita.

Di sisi lain Asma (Revalina S. Temat) merupakan seorang jurnalis yang sedang melakukan perjalanan ke Beijing kemudian bertemu dan berkenalan dengan Zhongwen (Morgan Oey), Pertemanan mereka membawa Zhongwen mengenal lebih jauh dan mendapatkan pencerahan tentang Islam hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang muallaf. Namun keputusan ini tidak berjalan dengan mudah dimana Zhongwen harus menghadapi beberapa kenyataan.

Sementara itu, Dewa yang sudah membangun rumah tangganya bersama Anita tidak dapat melepas bayang – bayang Ra dalam kehidupannya. Akankah rumah tangganya bersama Anita dapat dipertahankan?

Film ini mengajarkan makna dari cinta, pengkhianatan, kesetiaan, pengorbanan dan keteguhan hati yang terlihat dari beberapa karakter yang dimainkan.  Seperti makna cinta dari karakter Ra, Pengkhianatan dari karakter Dewa dan pengorbanan serta keteguhan hati dari karakter Zhongwen.

Adegan – adegan film ini diambil dari beberapa tempat seperti Temple of Heaven, Lapangan Tiananmen, Hohai, pusat belanja Wang Fujing, Tembok Besar Tiongkok dan Provinsi Yunnan. Pada film ini, Zoyalovers dapat melihat tokoh Asma  yang diperankan oleh Revalina S. Temat menggunakan busana – busana dari Zoya dengan padupadan yang tentunya ditujukan untuk mempermudah gerak tokoh dan mendapatkan tampilan yang sesuai dengan karakter yang ingin dimunculkan. Selain itu tampilan Asma pada film ini terlihat lebih elegant dengan Swarovski.

Herdiana Ayu Lestari

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News