Sinetron PPT jilid 9 yang makin greget! Sinetron PPT jilid 9 yang makin greget!

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Sinetron PPT jilid 9 yang makin greget!

Zoya.co.id

Seperti tahun-tahun sebelumnya SCTV kembali menyuguhkan sinetron religi Para pencari tuhan yang tahun ini telah mencapai jilid 9 untuk menemani waktu berbuka selama bulan Ramadhan tahun ini.

Sinetron yang masih saja dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya ini tayang setiap hari pada waktu berbuka yaitu pukul 18.00 dan pada waktu sahur di pukul 03.00.

Di Para Pencari Tuhan Jilid 9 ini, sinetron yang memiliki banyak sekali pesan moral ini menawarkan cerita yang berbeda dari tahun sebelumnya dimana untuk jilid 9 ini dalam satu alur ceritanya hanya akan dikemas dalam 3 episode saja, sehingga nantinya dalam 3 hari akan ada tema yang baru. Dengan adanya konsep tersebut maka tentunya juga akan semakin banyak konflik yang dibahas serta akan lebih banyak hikmah yang didapat.

Setelah beberapa hari tayang di bulan ramadhan kali ini, Para Pencari Tuhan Jilid 9 ini sepertinya berhasil menyedot perhatian para penikmat sinetron Ramadhan ini, bahkan dalam episode pertamanya saja telah muncul konflik yang demikian mengharukan dimana Azam (Agus Kuncoro) dan Aya (Zaskia Adya Mecca) kehilangan anak pertama mereka yang meninggal dunia akibat sakit demam. Dan akibat musibah inilah membuat Azam menjadi depresi dan membuatnya lalai dalam menjalankan ibadah. Aktingnya dalam episode pertamanya tersebut sepertinya menuai banyak sekali pujian dari para netizen. Cerita lainnya yang membuat penasaran dari Para Pencari Tuhan Jilid 9 bersama Zoya ini adalah kisan Asrul dan Udin yang nantinya akan menjadi buron, tak hanya itu saja, pak Jalal yang beberapa waktu lalu sempat bangkrut dikatakan juga akan kembali ke jaya.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Promo Event Ramadhan, Ramadan, Trend, ZOYA on TV