Talk Show Fashion dan Kewirausahaan DWP Menlu Bersama Zoya | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Talk Show Fashion dan Kewirausahaan DWP Menlu Bersama Zoya | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Talk Show Fashion dan Kewirausahaan DWP Menlu Bersama Zoya

zoya.co.id

Dalam rangka mendukung gerakan kewirausahaan nasional, Zoya yang tergabung dalam perusahaan Shafira Corporation mendapat kesempatanuntuk bekerjasama dengan Darma Wanita Persatuan Mentri Luar Negeri (DWP Menlu) dalam Talk Show Fashion dan Kewirausahaan. Acara ini terselenggara berdasarkan keseragaman program kerja unit kerja Kesetjenan, Multilateral, IDP, Kerjasama Asean, dan Aspasaf DWP Menlu.

Gerakan Kewirausahaan Nasional merupakan salah satu wujud kesungguhan Pemerintah Indonesia untuk memasyarakatkan kewirausahaan kepada masyarakatluas. Presiden RI dalam berbagai kesempatan pun telah menekankan pentingnya mengembangkan kewirausahaan, terutama bagi kaum terdidik di Indonesia.

Maka pada Jumat 19 April 2013, dukungan terhadap program ini diwujudkan dengan pengemasan talk show yang menarik bagi para anggota DWP Menlu. Karena selain diisi langsung oleh narasumber utama Feny Mustafa, sebagai figur pengusaha sukses wanita yang menyampaikan teori-teri kewirausahaan, talkshow ini juga dilengkapi dengan materi dan tips berbusana muslim oleh Maulisa Sutadisastra selaku Public Relation Shafira Corporation.

Feny yang sukses mendirikan brand busana muslim Shafira sekaligus merangkap sebagai komisaris Zoya, mengungkapkan bahwa kunci utama dalam berwirausaha adalah mental yang berani gagal. Karena kegagalan dapat menjadi pelajaran berharga dalam menyikapi kendala bisnis yang selanjutnya.

Hingga pukul 12.00 siang, Gedung Caraka Loka Kementerian Luar Negeri Jakarta hangat dengan tanya jawab peserta yang penuh antusias. Sesi demo kerudung pun berhasil menarik perhatian peserta. Banyak yang mengajukan diri untuk make over gaya kerudungnya.

Wah saya senang sekali, jadi banyak tahu soal wirausaha. Dan yang paling menarik saya jadi tahu cara-cara mengenali bentuk tubuh dan cara berkerudung yang bagus. Ini sangat bermanfaat ya, apalagi untuk anggota DWP Menlu yang sekarang sudah mayoritas berkerudung.” Kata Zulfa, staff unit kerja pendidikan dan psikologi DWP Menlu yang sempat di-make over kerudung oleh tim Zoya.

Pada akhir acara, fashion show oleh beberapa model menambah hangat situasi acara. Diakhiri dengan foto bersama, lengkap sudah talkshow kewirausahaan dan fashion show DWP Menlu bersama Zoya ini menjadi event yang tidak hanya mendukung program wirausaha pemerintah, tapi juga mengeratkan keakraban antara staff DWP Menlu juga tim Zoya.

SFJ

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya