Tidak hanya menjauhkan dari bau badan, banyak manfaat lain dari deodorant untuk kecantikan Tidak hanya menjauhkan dari bau badan, banyak manfaat lain dari deodorant untuk kecantikan

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tidak hanya menjauhkan dari bau badan, banyak manfaat lain dari deodorant untuk kecantikan

Zoya.co.id

Ternyata deodorant tidak hanya menjauhkanmu dari bau badan loh dear, tapi banyak fungsi lain yang harus Zoyalovers ketahui. Yuk kita intip!
Menjaga Kaki Tetap Kering
Saat pergi menggunakan flat shoes dalam jangka waktu yang lama, biasanya kaki kita akan basah dan akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Deodorant bisa membantu dengan cara kita terapkan di kaki dan jari-jari kaki sebelum tidur, itu akan membuat deodorant meresap semalaman dan menjaga kaki tetap kering ketika kita berpergian.
Menghapus Cat Kuku
Tidak perlu lagi takut kehabisan remover saat menghapus kuteks di kuku. Semprotkan deodorant spray pada bola kapas dan hapus kuteks di kukumu. Cara ini bisa menjadi alternatif lain untuk menghapus kuteks di kuku lho.
Menghindari Lecet di Kaki
Oleskan deodorant ke sisi kakimu sebelum menggunakan sepasang sepatu baru. Deodorant akan berguna sebagai penghalang antara kulit dan sepatu dan menjaga kakimu agar tidak lecet.
Pewangi Lemari
Untuk membuat lemari tetap harum, biasanya kita menggunakan pengharum lemari. Tapi wangi deodorant yang kita biarkan terbuka juga dapat memberikan efek menyegarkan yang sama di lemari
Menghilangkan Noda
Deodorant juga dapat membantu menghilangkan noda seperti noda pena di dinding. Caranya semprotkan deodorant di atasnya, lalu bersihkan dan nodanya akan hilang.

Wih ternyata benda kecil ini memiliki sejuta manfaat ya! Yuks lebih smart menggunakannya dear 🙂

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Trend