Tips Memperbaiki Lipstik Patah Tips Memperbaiki Lipstik Patah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Memperbaiki Lipstik Patah

Zoya.co.id

Zoyalovers, kamu pasti pernah memiliki masalah yang berhubungan dengan kerusakan pada kosmetik. Tidak sengaja menjatuhkan bedak padat, yang membuat teksturnya pecah, atau tidak sengaja menumpahkan pembersih wajah, dan yang paling parah adalah mematahkan lipstik. Rasanya pasti kesal sekali, karena itu lipstik kesayanganmu, dan tidak bisa digunakan lagi.

Eits, tunggu jangan dibuang! Kamu bisa memperbaikinya kok,

Ini langkah-langkahnya:

1. Putar atau dorong lipstik secara penuh, hingga sudah tidak dapat naik lagi.

2. Dengan menggunakan cotton bud, ratakan lipstik yang tersisa di bagian dasar tersebut, hingga membentuk lapisan yang rapi dan rata.

3. Panaskan bagian yang sudah kamu ratakan dengan korek api, sebentar saja, hingga lipstik sedikit melelehPanaskan juga bagian bawah lipstik yang patah, dengan korek api secara cepat.

4. Ratakan bagian bawah lipstik yang patah tersebut dengan cotton bud, agar rapi dan rata.

5.Panaskan lagi bagian bawah lipstik yang patah tersebut, lalu dengan cepat tempelkan pada bagian dasar tempat lipstik.

6. Panaskan lagi lipstik yang sudah digabungkan tersebut, agar melekat dengan sempurna. Lalu ratakan bagian sisinya agar rapi dan tampak seperti baru.

7. Dinginkan dalam lemari es selama satu jam. Dan saat sudah beku, lipstikmu kembali ke bentuk semula dan dapat digunakan lagi.

Sangat efisien bukan dear? Mudah, dan alat-alat yang kamu butuhkan sangat sederhana. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Tips Kecantikan, Trend