Warna Baru di Preman Pensiun 3 Warna Baru di Preman Pensiun 3

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Warna Baru di Preman Pensiun 3

Zoya.co.id
Tayangan Preman Pensiun 2 akhirnya tuntas sudah pada hari kedua lebaran, Sabtu, 18 Juli 2015. Pada akhir tayangan di hari tersebut ada pengumuman: “Sampai Jumpa di Preman Pensiun 3”.  Ini berarti kisah perjalanan para preman akan kembali dihadirkan. Namun pertanyaannya: Kapan tayangnya? Bagaimana alur ceritanya? Begitu pula nasib para pemain: apakah ada sebagian yang “dipensiunkan” alias tidak main lagi di Preman Pensiun 3?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut timbul dari kisah di Preman Pensiun 2 yang mau tak mau bikin penasaran penonton. Maklum saja, pada Preman Pensiun 2, para tokoh seakan benar-benar mau pensiun, dimana Kang Mus ingin pensiun dagang kicimpring; Komar sudah dipensiunkan Kang Mus; Iwan ikut jadi petinju Porda; Jupri jualan sepatu; Dikdik usaha lain: Jony jadi security; Bohim punya usaha clothing. Begitu pula genk copet yang benar-benar pensiun, dimana Saep jadi sakit jiwa; trio mantan copet: Ubed, Dewi, dan Juned yang memilih usaha lain; serta Enang dan Arman yang dibawa ke kantor

Hal lainnya di Preman Pensiun 2 hadirnya pemain-pemain baru, seperti: Taslim sang juru parkir, tukang ngamen, juga sosok Odang yang hadir ketika menyiksa Dikdik. Apakah di Preman Pensiun 3 nanti para tokoh baru tersebut akan mengambil peran alias terus dilibatkan?  Bagi yang berposisi jadi penonton, ya hanya bisa bersabar. Suguhan apa yang nantinya akan hadir di tayangan Preman Pensiun 3?
Adapun bocoran konsep cerita dari Kang Aris Nugraha, yakni diceritakan enam bulan setelah isi cerita di FTV Preman Pensiun Sang Juara. Update info Preman Pensiun 3 akan tayang mulai hari Senin, 14 Desember 2015. Zoya dan Mezora terpilih menjadi supported di sinetron yang selalu menjadi nomer satu pilihan pemirsa.
Jangan sampai kelewatan nonton sinetronnya ya dear!
--

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, ZOYA on TV