Zoya Menjadi Booth Terfavorit Pengunjung Indonesia Fashion Week | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Zoya Menjadi Booth Terfavorit Pengunjung Indonesia Fashion Week | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Zoya Menjadi Booth Terfavorit Pengunjung Indonesia Fashion Week

Zoya.co.id

Zoyalovers pada dateng gak nih ke acara the biggest fashion movement Indonesia Fashion Week (IFW) di JCC kemarin? Kalau iya, kamu pasti merasakan keseruan di booth zoya dong. Alhamdulillah, selama IFW berlangsung mulai 20-23 Februari 2014 booth zoya menjadi booth terfavorit yang selalu ramai dikunjungi para pengunjung.

Zoya memang berbeda dari booth lainnya karena selain menjual produk terbaru yang belum dijual distore, zoya juga memiliki aneka fasilitas seru dan unik yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan mengambil tema zoya goes to digital, zoya membuat sebuah gebrakan baru yang memadukan antara fashion muslim dan dunia digital yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

Pertama, orang yang melewati booth zoya pasti tertuju pada digital icon zoya yang memakai costum unik, silver mengkilat dengan rangkaian lampu yang terang membuat semua terpukau dan ingin berfoto bersama. Zoya juga membuka foto gratis di booth dan bisa langsung di print, jadi moment jalan bareng sama orang-orang tersayang bisa diabadikan. Para crew zoya juga berseragam zoya goes to digital, itu yang membedakan zoya dengan booth lainnya.

keramaian di booth zoya
            Booth Zoya di Penuhi oleh para pengunjung IFW

Kemudian, para pengunjung dibuat aneh dengan fitting digital, disini setiap orang bisa dengan mudah melakukan fitting baju secara digital didepan layar LED, tanpa harus ribet lepas pakai busana seperti yang biasa dilakukan di kamar pas.anak kecil ini lagi asik fitting digital yang cuma ada di zoya

Fitting Digital menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di IFW

Selain itu, banyak artis sinetron yang datang ke booth untuk meet&great bersama zoyalovers. Seperti Anisa trihapsari, Oki setIana dewi, Devi permata sari, Dina Lorenza dan tidak ketinggalan brand ambasador zoya si cantik Lula kamal.

Dihari kedua dan ketiga, zoya juga launching smart card loh dear, banyak sekali orang yang antusias dan mengantri untuk mendapatkan smart card ini.Kegunaannya adalah selain sebagai member card, smart card ini juga berisikan Album kompilasi dari Caffeine, Laluna, dan Dygta yang bertajuk Love Triangle, lalu ada video hijab tutorial, katalog terbaru dan free space 4GB.

Ditambah lagi dengan kehadiran band dygta, caffeine, dan laluna semakin meramaikan suasana. Jadi, sambil nyanyi bareng, sambil berbelanja diakhiri dengan foto-foto. Pokoknya seru banget dear, jadi gak sabar nih untuk acara IFW tahun depan 🙂

-euis/nieke-

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News