Zoya Menjadi Trending Topic di IFW 2013 | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Zoya Menjadi Trending Topic di IFW 2013 | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Zoya Menjadi Trending Topic di IFW 2013

zoya.co.id

Untuk pertama kalinya Zoya berpartisipasi dalam event fashion terbesar dan bertaraf internasional, Indonesia Fashion Week (IFW) 2013. Selama 4 hari mulai 14 -17 Februari 2013 Zoya hadir dengan memberikan ragam penawaran spesial untuk para pengunjung IFW di Jakarta Convention Center dengan menggelar gebyar diskon sampai 70%, bagi-bagi cd album Laluna Band, Prasanti, vcd tutorial hijab, free diary hingga free member.

Selain itu di hari kedua IFW 15 Februari 2013 yaitu Moslem Day, Zoya hadir dengan mempersembahkan fashion show bersama 32 perancang lainnya yang tergabung dalam APPMI Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia. Zoya menampilkan 10 rancangan eksklusifnya yang bertajuk Feny Mustafa for Zoya “Beautiful Jakarta”.

Beautiful Jakarta merupakan tema koleksi yang terinspirasi dari fenomena keindahan kota Jakarta yang kini terkenal dengan kemacetan. Zoya berharap dengan kepemimpinan gubernur yang baru ibukota Indonesia ini dapat segera pulih dari kemacetannya, sehingga keindahan yang diidam-idamkan masyarakat dapat segera terwujud.

Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian Zoya terhadap Jakarta, Zoya menciptakan salah satu koleksi busana yang spektakuler daripada yang lain, yaitu dengan menampilkan busana bergambar Jokowi, sang gubernur ibukota yang berhasil meramaikan dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari ribuan penonton fashion show IFW yang memenuhi area Plenary Hall JCC.

Efek dari kreatifitas para tim desainer Zoya yang menciptakan koleksi Beautiful Jakarta inilah akhirnya menjadikan Zoya menjadi pemberitaan dan trending topic di beberapa media online yang membahas IFW 2013, seperti:

http://www.kabar24.com/index.php/ifw-2013-wajah-jokowi-menempel-di-rok-panjang-zoya/

http://wolipop.detik.com/read/2013/02/15/182048/2171502/233/busana-muslim-bergambar-jokowi-meriahkan-indonesia-fashion-week

http://www.antaranews.com/berita/358604/jokowi-tampil-di-catwalk

Bukan hanya busana bergambar Jokowi saja yang ditampilkan Zoya di IFW 2013, tapi juga busana bergambar monas hingga patung pancoran berhasil menarik perhatian penonton. Selain itu Zoya juga mempersembahkan koleksi kerudung instan yang selama ini menjadi produk ciri khas Zoya, kerudung instan tersebut tampil cantik karena dipadankan dengan busananya. Total look dari keseluruhan busana ini terlihat sempurna karena Zoya memilih fabrikasi yang berkualitas seperti knitting, sutra dan lucy dengan motif teknik digital print.

Dengan adanya Fashion show Zoya di IFW 2013 ini, Zoya ingin lebih memperkenalkan lagi keberadaannya kepada para pecinta fashion, pemerintah, juga pemerhati fashion serta media lokal dan internasional. Dengan maksud ingin membantu mewujudkan Indonesia menjadi kiblat trend fashion muslim dunia di 2020 mendatang.

Zoya ingin membuktikan bahwa Zoya hadir lebih unggul untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion muslim terutama wanita dengan produk-produk terbaik yang simple dan instan. Because Zoya easy to wear easy to mix match!

SNN

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya