Zoya Meriahkan Nasional Radio Day | Zoya-Lebih Pas Untuk Cantikmu Zoya Meriahkan Nasional Radio Day | Zoya-Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Zoya Meriahkan Nasional Radio Day

Zoya.co.id

Jumat siang tepatnya pada 21 Maret kemarin, Liquid Cafe Bandung jadi tempat spesial bagi Asosiasi Musik Director Indonesia. Pasalnya, komunitas radio terbesar di Indonesia ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke 8. Yap, melalui acara Nasional Radio Day semua music director  dari masing-masing radio di Indonesia berkumpul, bercengkrama dan semakin akrab satu sama lain.

Para Music Director radio seluruh indonesia sedang berkumpul di liquid cafe bandung.

Para Music Director radio seluruh indonesia sedang berkumpul di liquid cafe bandung.

Annual event tahunan  ini sengaja dibuat untuk mempererat tali silahturahmi, walau berbeda radio, namun tujuan seluruh music director itu sama, menghibur pendengarnya , dan mencintai musik indonesia. Dengan mengangkat tema back to basic,  seluruh music director berharap semuanya tetap mencintai musik indonesia dan karya-karya band tanah air.

Bersamaan dengan acara tersebut, Zoya melalui Zoya Music Factory juga turut memeriahkan Nasional Radio Day dengan persembahan album kompilasi terbaru yang bertajuk Love Triangle. Album ini dibuat sebagai apresiasi kami terhadap musik Indonesia, karena kami ingin menghargai karya dari band-band masterpiece indonesia.

album kompilasi love triangle zoya music factory, berisikan recycle lagu laluna, dygta dan caffeine band.

album kompilasi love triangle zoya music factory, berisikan recycle lagu laluna, dygta dan caffeine band.

Didalam album ini terdapat 3 band papan atas yaitu dygta, laluna dan caffeine. Yang unik adalah ketiga band tersebut saling me-reycle lagu satu sama lain. Seperti laluna yang menyanyikan lagu caffeine berjudul Hidupku kan Damaikan Hatimu di hadapan para music director. Hal ini menjadi sesuatu yang cukup segar dinikmati oleh pecinta musik sekaligus sebagai obat kanget para penggemar ketiga band tersebut.

-euis/nieke-

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News