Zoya to the World: Kini Muslimah Singapura pun BerZoya | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Zoya to the World: Kini Muslimah Singapura pun BerZoya | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Zoya to the World: Kini Muslimah Singapura pun BerZoya

zoya.co.id

Singapura, 27 hingga 30 Juni 2013 lalu Zoya turut berpartisipasi dalam event Singapore Halal Expo sebagai salah satu exhibitor. Dalam kurun waktu 4 hari ini Zoya menjadi satu-satunya tenant yang mengadakan event fashion show serta fashion talk yang mengupas tuntas berbagai tips mix n match busana muslim serta tutorial hijab modern.

Melalui ajang yang telah diikuti untuk kedua kalinya ini, Zoya berhasil membuat muslimah Singapura ber-Zoya dengan memperkenalkan style hijab modern yang belum begitu populer di negeri Singa tersebut. Zoya memberikan inspirasi dalam berhijab cantik sehingga muslimah disana pun bisa mengikuti perkembangan mode tanpa mengabaikan kaidah syar’i.

“Kebetulan para muslimah di sana belum banyak mengenali style hijab modern, dan mereka lebih suka menggunakan kerudung jenis selendang untuk mempercantik penampilannya. Masih banyak yang beranggapan bahwa memakai kerudung segi empat itu terkesan monoton. Cukup dilipat menjadi segitiga lalu disematkan peniti di leher. Maka dari itu Zoya memperkenalkan style-style hijab modern ala Zoya dan Alhamdulillah animonya positif sekali.” Jelas Fenny Ary, Markom Zoya.

Demo hijab tutorial ini bukan hanya digelar sekali tapi berkali-kali dan setiap hari, berhubung banyak sekali pengunjung yang request diajarkan style-style tertentu.

“Style yang paling disenangi oleh muslimah di sana itu Glimmer Style” Lanjut Fenny sambil menunjuk cover katalog Zoya edisi terbaru.

Tidak cukup sampai di situ, sesi fashion show yang menampilkan 20 koleksi busana muslim lebaran yang bertajuk “Festive Session by Zoya” pun semakin menambah animo pengunjung. Tidak heran jika booth Zoya selalu ramai dikunjungi, baik oleh penduduk asli Singapura, maupun dari negara lain seperti India dan Malaysia.

Maka tak ada kata yang patut terucap selain hamdallah, diiringi harapan Zoya dengan style hijab modern-nya selalu menginspirasi muslimah dunia J.

SFJ

 

 

Comments

comments

Categories:   Kabar Zoya, News