Aksi Karyawati Departemen Perhubungan di Atas Catwalk | ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu Aksi Karyawati Departemen Perhubungan di Atas Catwalk | ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Aksi Karyawati Departemen Perhubungan di Atas Catwalk

zoya.co.id

Apa jadinya jika karyawati kementerian perhubungan yang biasa bertugas di jalanan, stasiun kereta api hingga di pelabuhan kini berjalan bak model di atas catwalk untuk memeragakan busana muslimah? Unik, bukan?

Itulah yang terjadi di Kementerian Perhubungan Jakarta pada 9 Oktober lalu. Sejumlah karyawati maupun Dewan Wanita Persatuan Kemenhub  menampilkan berbagai brand busana  muslimah yang tergabung dalam Shafira Corporation seperti Shafira, Zoya Fashion, Zoya Jeans, dan lengkap menggunakan make up by Zoya Cosmetics. Penampilan mereka jauh berbeda dibandingkan hari-hari biasanya. Cantik dengan balutan busana muslim Shafira dan Zoya serta gaya berjalan anggun diiringi musik instrumen yang merdu.

“Ini sebenarnya silatuhami saja, acaranya tidak rutin bahkan terhitung jarang. Kebetulan tahun ini adalah gilirannya perhubungan darat yang membuat konsep acara, tahun depan perhubungan udara, dan selalu bergiliran setiap tahun. Kami ingin membuat acara yang bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan, dalam hal ini tentang gaya berjilbab dan berbusana muslim. Saya juga penasaran, ingin melihat karyawati-karyawati ini lebih cantik, meskipun seharian harus bertugas di jalan.” Ungkap Istri Soeroyo Alimoeso selaku ketua DWP Kemenhub.

Selain fashion show, segenap karyawati dan anggota DWP juga disuguhi beauty class dari Zoya Cosmetics yang mengupas tata cara berias dengan make up lengkap, beberapa di antaranya juga di make over dengan style hijab ala Zoya dan Shafira.

“Terimakasih untuk Shafira Corporation sudah membantu mensukseskan acara ini. Ilmu yang dibagikannya sangat bermanfaat, dan saya tidak menyangka acaranya bisa semeriah ini.” Ujar Hotma, ketua panitia yang ditemui saat penutupan acara.

-silvia-

 

Comments

comments

Categories:   News