Hedi Yunus Dan Sejumlah Artis Ternama Indonesia Buat Kompilasi Album Religi Dengan Zoya Hedi Yunus Dan Sejumlah Artis Ternama Indonesia Buat Kompilasi Album Religi Dengan Zoya

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Hedi Yunus Dan Sejumlah Artis Ternama Indonesia Buat Kompilasi Album Religi Dengan Zoya

 Zoya.co.id

Bulan Ramadhan memang mampu menjadikan seorang yang biasanya cuek terhadap hal agama, menjadi lebih rajin dan sungguh-sungguh memperdalamnya. Banyak orang yang menggunakan kesempatan ini untuk beramal sebanyak-banyaknya, beribadah sesering mungkin dan berdoa setiap saat.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan ganjaran yang berlipat-lipat ganda dan juga keberkahan luar biasa yang dikandung oleh bulan Ramadhan ini. Selain memperdalam agama dan menjalankannya dikehidupan nyata, ada cara lain yang sering dilakukan oleh kalangan selebritis yaitu berdakwah ringan lewat lagu yang enak didengar.

Sejumlah artis seperti Hedi yunus, Meyda Sefira featuring Luthfi Hayati, Fida D Academy pun bekerja sama dengan Zoya Music Factory untuk membuat album kompilasi bertajuk Senandung Ramadhan. Beberapa group band juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan album ini. Sebut saja five minutes, La Luna, Caffeine, Marvells dan Dygta. Seorang motivasinger, bernama Kang Abay juga tak ketinggalan untuk menyanyikan satu lagu di dalam album Senandung Ramadhan.

Hedi Yunus Sempat Menangis Saat Rekaman Lagu Doa

Seorang Hedi Yunus yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia, mengaku air matanya berlinang saat melakukan proses rekaman lagu berjudul ‘Doa’. Beberapa bait dari lagu tersebut yang membuatnya haru dan menangis.

Saat rekamannya saya nyanyi sambil baca, ada di beberapa bait engga bisa ketebak itu nangis, sempat seperti itu, akhirnya sata retake ulang, ada yang bagus, ada yang enggak bagus.” Ungkapnya.

Menurutnya, lagu yang pernah dibawakan oleh Krisdayanti ini memiliki makna yang sangat mendalam. Lirik tersebut mampu mengetuk hati pendengarnya. Sehingga saat mendengarnya kita bisa terus mengingat Allah. Meskipun sempat mengalami kendala saat proses rekaman, namun Hedi berhasil menyajikan lantunan lagu ‘Doa’ dengan sangat baik.

Meyda Sefira: Perasaan yang saya rasakan persis seperti yang dihadirkan dalam lagu

Berbeda dengan Hedi Yunus, Meyda Sefira yang menyanyikan lagu berjudul ‘Untukmu Calon Imamku’ mengaku tidak mendapati kesulitan dalam pembuatan lagu tersebut. Artis yang melejit lewat film bernuansa religi ini mengatakan bahwa Allah Subahanahu wa Ta’ala membantunya dengan berbagai kemudahan.

Puisi yang ada didalam lagu tersebut, dirasakannya sangat persis dengan keadaan hatinya kala itu. Memang, saat proses rekaman Meyda masih bersatatus lajang sehingga membuatnya terharu.

Proses rekaman di lakukan saat saya belum menikah, jadi perasaan yang saya rasakan persis seperti yg dihadirkan dalam lagu dan puisi “untukmu calon imamku”. Rasa deg-degan, rasa penasaran, dan rindu pada seseorang yg belum ditemui dan menunggu keputusan dari Allah SWT.” Tutur Meyda saat dihubungi oleh tim redaksi Zoya.

Luthfi Hayati, patner Meyda Sefira dalam lagu ‘Untukmu Calon Imamku’  juga mengungkapkan kesan yang hampir sama.

Lagu tersebut menurutku adalah nada-nada doa. Afirmasi positif dan saya merasa lagu itu ‘saya banget’.”  Ungkapnya.

Lagu tersebut juga adalah sebagai penyejuk hati untuk yang merindukan pendamping hidup sejati. Pesan positif yang akan membuat waktu menunggu menjadi lebih bernilai ibadah. Sehingga tidak ada sedikitpun waktu yang disia-siakan.

Janji Allah adalah menciptakan kita secara berpasang-pasangan. Apapun peran kita sekarang, kita optimalkan peran kita saat ini,  persiapan secara matang, tentu berdoa kepada Allah. Inger, single dan memiliki pasangan, dua-duanya memiliiki peran yang sama untuk biia “keren” di mata Allah.So, just enjoy your life and live in the moment.” Tambahnya.

 

 

 

 

 

Comments

comments

Categories:   News