Renungan: Ketika Musibah Besar Datang Renungan: Ketika Musibah Besar Datang

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Renungan: Ketika Musibah Besar Datang

zoya.co.id

Dan ditiuplah sangkalala, maka tiba-tiba mereka keluar dengan segera dari kuburnya (menuju) kepada Tuhan mereka. (Yasin:51)
.
Kami biarkan mereka di hari itu bercampur aduk antara satu dengan yang lain, kemudian ditiup lagi sangkakala, lalu Kami kumpulkan mereka itu semuanya, (Al-Kahf:99)
.
Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan dapat melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak kami tinggalkan seorangpun dari mereka. (Al-Kahf:47)
.
Dan mereka akan dibawa ke hadapan Tuhanmu dengan berbaris. Sesungguhnya kamu datang kepada Kami, sebagaimana Kami menciptakan kamu pada kali yang pertama; bahkan kamu mengatakan bahwa Kami sekali-kali tidak akan menetapkan bagi kamu waktu (memenuhi) perjanjian. (Al-Kahf:48)
.
Sedikit gambaran ketika sangkakala di tiupkan. Berapa seramnya ketika bumi ini tiba-tiba hancur, mayat-mayat dalam kubur di bangkitkan oleh Allah, gunung-gunung bertebangan seperti debu yang terkena angin.
.
Sudah siapkah kita ketika kiamat sudah tiba?
.
Zoyalovers, diri ini hanya bisa mengajak. Mumpung kita masih di beri kesempatan oleh Allah untuk mengerjakan amal sholeh, maka lakukanlah.
.
Karena teman kita nanti hanyalah amal sholeh, ketika matahari hanya berapa mil di atas kepala kita, kita hanya bisa menahan panasnya matahari dan berkecucuran keringat kita sampai tenggelam di dalamnya.
. Ketika amal sholeh menyelamatkan kita, maka sangat beruntunglah kita. Terlebih lagi ketika kita akan berhadapan dengan Allah tentang apa saja yang telah kita lakukan selama kita hidup di dunia.
.
Semoga kita bisa saling mengingatkan dalam kebaikan, karena Allah cinta kepada hamba-Nya yang selalu ingat kepada-Nya.
.

--

 

Comments

comments

Categories:   keluarga, News