6 Tips Sederhana Untuk Memotong Biaya Pernikahan 6 Tips Sederhana Untuk Memotong Biaya Pernikahan

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

6 Tips Sederhana Untuk Memotong Biaya Pernikahan

Zoya.co.id

Mengadakan pesta pernikahan memang sudah terbayang dengan banyaknya pengeluaran yang harus disediakan. Menghabiskan seluruh tabungan untuk hari besar. Oleh karena itu, melakukan penghematan adalah hal yang perlu dilakukan, berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memotong biaya pernikahanmu seperti yang dilansir oleh boldsky,com

1. Jika Kamu berencana untuk menikah tahun depan, Kamu akan mulai menabung dari sekarang dan itu memberikan waktu yang cukup untuk berpikir serta membeli barang. Tentukan tanggal yang tidak jauh sehingga hal ini dapat membantumu merencanakan dan membeli hal-hal yang diperlukan saja.

2. Jika kamu ingin pesta dengan penuh bunga, pilih bunga yang bagus namun tetap murah. Gunakan bunga lokal sehingga lebih murah dan praktis.

3. Makanan dan minuman yang dipesan usahakan bukan dihitung per porsi namun per kepala undangan. Ini akan sangat mengurangi pengeluaranmu.

4. Semua orang ingin memiliki kartu undangan yang bagus namun jangan terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk hal ini karena sebagian besar orang tidak akan peduli tentang hal itu setelah pernikahan selesai.

5. Untuk musik selama pernikahan, cari para pemusik pemula. Mereka akan mematok biaya yang lebih murah daripada pemusik profesional.

6. Lakukan pesta pernikahan pada siang hari, karena biaya pesta malam hari itu dua kali lipat dibanding siang. Mereka akan mengenakan biaya tambahan untuk lampu.

 

--

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, Inspirasi, keluarga, News, Tips Busana, Trend