Aksesoris Wajib Setiap Perempuan Aksesoris Wajib Setiap Perempuan

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Aksesoris Wajib Setiap Perempuan

Zoya.co.id

Sebagai perempuan, tentu ingin selalu tampak tampil terdepan dengan mengikuti perkembangan mode terkini. Sayangnya, tren yang cepat berganti acap kali membuat sebagian dari kita merogoh kocek yang cukup dalam. Maka dari itu, cerdaslah dalam berpenampilan, pilihlah barang yang bisa dipadu padankan dengan berbagai style serta pilihlah yang nyaman ditubuhmu.

 

Di bawah ini zoya telah  merangkum beberapa aksesoris yang wajib kamu punya agar tetap fashionable di segala suasana.

1. Tas tangan hitam klasik
Tas tangan sangat diperlukan untuk mendongkrak penampilan saat menghadiri acara pesta atau acara formal lainnya. Produk ini merupakan salah satu yang sering dibeli oleh banyak perempuan. Pilihlah tas tangan dengan gaya rancang klasik berwarna hitam gelap. Model yang demikian, umumnya selalu cocok untuk dikenakan oleh berbagai jenis tipe busana loh dear.

2. Wedges atau Heels
Sepasang sepatu hak tinggi atau high heels, merupakan andalan banyak perempuan untuk mengubah penampilan menjadi terlihat menarik perhatian. Salah satu jenis sepatu hak tinggi yang tak pernah ketinggalan zaman adalah yang bermotif simple dan elegan.

Zoyalovers bisa memilih jenis heels yang digemari, misalnya pump, stileto, ataupun wedges. Dalam setiap masa dan gaya, model sepatu ini akan membuat tampilanmu terlihat lebih percaya diri dan elegan.

3. Jam tangan klasik
Sekalipun kamu bisa mengetahui waktu melalui ponsel, tapi kehadiran jam tangan jangan dihiraukan. Selain berguna untuk memberi informasi waktu, jam tangan sebenarnya juga bisa menjadi sebuah statement gaya yang efektif.   Sebuah jam tangan metal dengan tali kulit berwarna coklat atau hitam, merupakan padanan yang direkomendasikan untuk setiap gaya busana.

 

4. Kalung Sekaligus Headband Kerudung

Perkembangan fashion muslim tidak hanya pada model kerudung dan tutorialnnya, namun juga pada aksesoris yang dipadukannya. Nah, untuk kamu yang suka mengkolesi kalung, tidak salahnya untuk merubah fungsi kalung sebagai headband di kerudungmu agar terlihat lebih mewah dan elegan.

 

Dari ke 4 jenis aksesoris di atas, mana yang menjadi favourit kamu dear? Stay fashionable ya!

 

 

-Euis Rostika/Nieke Noviyanti-

Comments

comments

Categories:   Tips Busana