Asiknya Mix ‘n Match Colorful Jeans | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu Asiknya Mix ‘n Match Colorful Jeans | Zoya - Lebih Pas Untuk Cantikmu

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Asiknya Mix ‘n Match Colorful Jeans

zoya.co.id

Jeans dengan warna-warna cerah menjadi favorit para penggemar mode saat ini. Sayangnya, jeans berwarna terang terkesan terlalu mencolok bagi sebagian orang. Lalu bagaimana cara mix and match colorful jeans yang tepat?

Untuk mempercantik gaya berpakaian Anda, kita simak asiknya mix and match colorful jeans seperti yang dikutip dari All Women Stalk.

  1. Warna yang Solid

Jeans dengan warna solid masih menjadi trend masa kini. Anda bisa padukan dengan warna pastel supaya terlihat makin chic. Warna pastel pada jeans juga dapat dikombinasikan dengan warna terang yang membuat Anda semakin feminim. Tambahkan pula aksesoris yang senada untuk menyegarkan penampilan.

  1. Gaya Sporty

Anda bisa bergaya sporty dengan jeans berwarna. Jangan takut kelihatan aneh atau tidak pantas jika Anda nyaman saat memakainya. Agar tampil maksimal, Anda dapat kombinasikan jeans dengan sepatu hi-topdan jaket.

  1. Padukan dengan Jaket Kulit

Celana jeans berwarna merah atau burgundi bagus bila dipadukan dengan jaket kulit atau jaket berbahan denim. Anda akan terlihat lebih ceria dan powerful. Untuk melengkapi penampilan, ankle boots bisa menjadi pilihan.

  1. Pakaian yang Santai

Saat akhir pekan, jeans warna membuat Anda terlihat santai. Gunakan sweater berpotongan longgar, serta beberapa aksesoris sederhana. Jika ingin tampak semakin sempurna, jangan lupa kenakan high heels untuk membuat ilusi kaki jenjang.

  1. Mix dengan Printed Top

Jeans yang berwarna semakin penuh gaya jika dipadupadan dengan atasan bermotif bunga, animal, tribal dan lainnya. Pilih warna baju yang senada dengan jeans supaya tetap terlihat proporsional.

  1. Pakai Blazer

Blazer dapat membuat Anda lebih rapi walaupun menggunakan celana jeans. Jika tempat kerja tidak mengharuskan Anda mengenakan seragam, padanan blazer dengan jeans favorit serta sepatu hak tinggi bisa jadi pilihan. Sebaiknya, utamakan blazer warna putih daripada hitam agar tampil lebih fresh.

  1. Jangan Pakai Warna Terang Saat Pergi Malam Hari

Jika Anda ingin pergi pada malam hari bersama pasangan atau teman-teman untuk hang out, sebaiknya hindari memakai warna jeans berwarna neon. Coba padukan jeans warna pekat seperti ungu gelap, merah maroon atau hijau olive yang dipadukan dengan aksesori atau atasan metalik.

Bagaimana dear, asik kan? Untuk referensi koleksi gaya lengkapnya, silahkan intip koleksi dari Zoya Jeans. Eksplor gayamu dan warnai indahnya harimu dengan mix and match colorful jeans.

Source: wolipop.detik.com

SFJ

 

Comments

comments

Categories:   Tips Busana