Bagaimana Mengakali Busana yang Pas untuk Calon Mempelai Pria? Bagaimana Mengakali Busana yang Pas untuk Calon Mempelai Pria?

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Bagaimana Mengakali Busana yang Pas untuk Calon Mempelai Pria?

Zoya.co.id

Tidak hanya para calon mempelai wanita yang ingin tampil memesona di hari pernikahannya. Para calon mempelai pria pun pasti ingin tampil mengagumkan di hari spesial tersebut. Oleh karena itu, busana calon mempelai pria  merupakan salah satu aspek yang tidak boleh luput dalam persiapan pesta pernikahan.

Para mempelai pria seringkali memilih untuk mengenakan setelan jas atau tuksedo pada pesta pernikahan. Akan tetapi, bentuk tubuh mereka kadang membuat jas atau tuksedo jadi sulit untuk dikenakan. Tidak hanya itu, kekurangan fisik yang tidak terlalu disadari pun juga kadang membuat jas atau tuksedo terlihat kurang sesuai.

Untuk menutupi berbagai kekurangan fisik yang dimiliki oleh para calon mempelai pria, kata Lawrence, maka perancang busana harus menyiasati agar jas atau tuksedo yang dikenakan dapat membuat sang calon pengantin tampil sempurna. Untuk kasus pundak yang miring sebelah tersebut misalnya, maka akan ditambahkan padding pada bagian pundak jas atau tuksedo.

Calon pengantin pria memang perlu tampil beda. Saya menampilkan bahan-bahan yang shiny dengan warna basic, seperti dark grey, dark blue, dan hitam. Jika tidak tertarik dengan kesan yang mencolok, kita bisa buatkan secara khusus.

Beberapa calon mempelai pria, ujarnya, juga kerap kali meminta jas atau tuksedo yang menampilkan motif garis vertikal halus. Motif jas yang menampilkan garis vertikal halus juga dapat dikenakan untuk menutupi kekurangan fisik seorang pria. Untuk yang memiliki perut gemuk bisa pakai bahan yang bermotif garis, seolah kesannya jadi lebih panjang.

Sudah siap tampil beda di pernikahanmu nanti?

--

 

Comments

comments

Categories:   Hijab Tips & Tutorial, Inspirasi, keluarga, News, Tips Busana, Trend