Ivan Gunawan For Zoya, Ramadhan Bertabur Swarovski Ivan Gunawan For Zoya, Ramadhan Bertabur Swarovski

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Ivan Gunawan For Zoya, Ramadhan Bertabur Swarovski

Zoya.co.id

Dalam koleksi busana muslimnya, Ivan for Zoya merancang 22 koleksi busana. Koleksi Ivan dibuat dengan gaya rancang yang glamor namun minimalis dan feminin. “Desain baju saya buat dengan desain yang glam, bagus, enak dipakai, syar’i dan terjangkau,” katanya.

Ivan menambahkan bahwa koleksi featuring designer Zoya yang dinamai Crystal Blossom ini  memiliki gaya busana Maroko dan Turki. Hanya saja ia menjamin bahwa bahan busana yang digunakannya semuanya adalah bahan lokal. Sebaliknya, ia juga menggunakan bahan tradisional seperti songket. Namun songket yang dipakai hanyalah songket print. “Kalau songket asli terlalu mahal,” katanya.

Dalam koleksi terbarunya yang akan diluncurkan 30 Mei 2015 mendatang, Ivan akan mengeluarkan palazo pants, cape dan jubah. Bahan yang diolahnya adalah sifon, satin dan poliester. “Dan saya juga pakai lace. Karena saya suka banget sama lace.”

Selain berkreasi dengan busana muslim, salah satu brand ambassador Zoya ini juga membuat kerudung segi empatnya sendiri. Dia membuat koleksi kerudung ini sesuai versinya sendiri. Ivan banyak mengolah kerudung dengan motif bunga berukuran besar yang dipadukan dengan garis atau polkadot. “Gayanya lebih edgy dan kekinian. Yang pasti banyak warna cerah dan hanya sedikit yang warna gelap,” katanya.

Salah satu scarf Ivan For Zoya

Salah satu scarf Ivan For Zoya

“Saya merasa mempunyai rasa untuk ikut andil dalam berhijab khususnya, karena masyarakat Indonesia sekarang ini sudah banyak yang berhijab dan pilihan busana untuk wanita berhijab pun akan semakin banyak,” ujar Ivan. “Saya yakin karena penggemar saya banyak dan tidak sedikit yang berhijab juga, ditambah saya berkolaborasi dengan brand besar seperti Zoya.
“Jadi hijab itu pengganti rambut, nah warnanya harus disesuaikan dengan muka. Sentuhan warna penting banget jangan selalu gelap, tapi colorful biar kelihatan lebih cantik. Buat teman-teman berhijab insya Allah saya bisa memberikan warna baru untuk pilihan busana kalian,” tambah Ivan sebelum menutup perbincangan.

 

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, News, Ramadan, Tips Busana, Trend, ZOYA on TV