Jeans, Busana Tepat Untuk Tampil Lebih Langsing Jeans, Busana Tepat Untuk Tampil Lebih Langsing

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Jeans, Busana Tepat Untuk Tampil Lebih Langsing

Zoya.co.id

Jeans atau yang biasa kita sebut dengan istilah denim memang busana yang selalu sukses menjadi favorit para pecinta fashion. Fungsi dari busana denim yang mudah untuk dipadupadankan ini membuat jeans tetap menjadi primadona sepanjang masa.

Namun, bagi mereka yang lebih berisi atau plus size, menggunakan pakaian berbahan jeans tentu agak pilih-pilih. Kalau salah memadu padankan bisa terlihat makin bulat atau sesak. Ada juga yang memilih model longgar namun malah terlihat kaku dan kurang stylish.

Nah, apakah Zoyalovers ingin tampil langsing dalam waktu beberapa menit saja? Coba deh intip tips fashion dari zoya jeans berikut dan terapkan tipsnya!

·         Gunakan Kombinasi Gelap Terang

Kombinasi gelap terang selain bisa merampingkan, juga bisa membuat penampilan kamu lebih cerah. Tunik Veron orange or pink dengan model yang casual and chic akan memberikan efek kaki yang lebih jenjang dan tubuh atas yang lebih ringan.

·         Hindari Ukuran Oversize Atau Terlalu Ketat

Kamu boleh memilih pakaian jenis all size, namun hindari saat ia menjadi oversize. Caranya, lihat jatuhnya pakaian itu di tubuhmu. Celana all size kalau terlalu longgar akan membuat Anda kelihatan old school. Tipsnya adalah dengan sedikit menekuk ujung celana agar terlihat lebih santai. Pun dengan jeans dengan bahan yang stretch, kalau memang terlalu ketat, jangan ambil resiko. Tubuh kamu akan kelihatan makin bulat karenanya. Kamu bisa memakai jegging by Zoya Jeans dengan tingkat kenyamanan tinggi.

·         When To Use Cropped & Long?

Atasan cropped denim cocok dengan inner yang panjang. Contohnya vest denim atau rompi.Atasan denim panjang seperti dress, kemeja dan sejenisnya, cocok dengan bawahan yang panjang seperti jegging, rok dan celana panjang. Celana jeans panjang dan medium bisa kamu gunakan dengan berbagai atasan yang disesuaikan dengan panjang pendeknya torso serta kakimu.

Bila jeans kamu cukup kaku, gunakan kombinasi atasan atau bawahan yang memiliki bahan lebih ringan. Selain menjaga kenyamanan juga bisa membuat penampilanmu nampak lebih seimbang dan rapi.

So let’s mix our jeans to make us slimmer!

-Euis Rostika/Nieke Noviyanti-

Comments

comments

Categories:   Tips Busana