Kapankah Busana Dalam Perlu Diganti? Kapankah Busana Dalam Perlu Diganti?

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Kapankah Busana Dalam Perlu Diganti?

Zoya.co.id

 

Busana dalam seperti bra maupun celana dalam dengan kualitas bagus memang dapat bertahan hingga bertahun-tahun jika disertai dengan perawatan yang baik. Kalau Zoyalovers sudah merasakan tanda-tanda berikut ini, baiknya mengganti dengan yang baru ya!

Pertama, busana dalam kamu sudah kehilangan elastisitasnya. Karena sering dikenakan dan menjadi melebar, elastisitas pada tali busana dalam seperti bra dan celana dalam akan mulai kehilangan bentuk aslinya bahkan dapat terlepas ketika Anda kenakan.
Selain itu, kamu pun harus membeli busana dalam baru bila ukurannya sudah terlalu kecil. Karena busana dalam sering dicuci, maka ukurannya bisa menyusut, apalagi jika materialnya berupa katun. Kalau Zoyalovers tidak ingin sirkulasi darahnya terganggu, gantilah dengan yang baru.
Khusus untuk bra, kamu mungkin tak sadar payudaramu pun mengalami perubahan. Ini menyebabkan bra yang awalnya sangat pas di tubuh menjadi terlalu ketat. Bra yang terlalu ketat dan sempit dapat memicu sakit punggung bahkan payudara dapat menjadi kendur. Bila tali bra tidak lagi horisontal dan terlalu ketat, jangan ragu untuk menata ulang koleksi bramu.
Tanda lainnya adalah apabila bentuk busana dalam Anda tidak sama lagi seperti dulu. Jika padding atau cup pada bra yang kamu kenakan berubah bentuk atau tertekuk, disarankan untuk menggantinya dengan yang baru. Sebab, cup bra harus benar-benar menopang dan membentuk payudara. Kalau tidak, payudara tidak akan tersangga dengan sempurna.

Kalau bentuknya sudah tidak sama, terlalu kecil, maupun sudah tidak nyaman lagi, jangan ragu untuk membeli yang baru. Karena kenyamanan dalam setiap aktivitas adalah segalanya, betul dear?

 

--

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Tips Busana