Meet Me in Paris Meet Me in Paris

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Meet Me in Paris

Liburan Mengagumkan di Paris yang Tak Ada Habisnya.

Paris merupakan salahsatu kota yang menjadi tempat liburan favourit wisatawan dunia. Daya tarik yang ditawarkan Paris untuk berlibur dan berwisata yakni terdapat berbagai keunikan bangunan aritektur, kaya akn budaya dan sejarah, sebagai kiblat fashion dunia serta kelezatan dari kulinernya.

Simak apa saja yang harus Zoyalovers ketahui sebelum traveling ke Paris!

Menara Eiffel

Menara Eiffel merupakan icon terkenal hingga ke penjuru dunia yang menjadikan daya tarik utama para wisatawan. Menara Eiffel terletak di sebuah taman di Paris Champ de mars. Para pengunjung bisa naik ke atas menara dan menikmati keindahan kota Paris dari ketinggian. Akan lebih mengesankan lagi di saat malam hari, sambil melihat kerlip kerlip lampu kota Paris dan menikmati hidangan di restauran Menara Eiffel.

Arch de Triomphe

atau gerbang kemenangan adalah salah satu monumen terpopuler di Paris dan merupakan salah satu gapura tebesar dalam sejarah. Gapura ini dibangun untuk memperingati kemenangan Napoleon ini terletak di tengah bundaran place Charles de Gaulle, Paris. Arch de Triomphe dihiasi oleh banyak patung dan relief yang menggambarkan perang Napoleon.

Museum Louvre

Museum ini adalah bekas istana kerajaan Perancis yang sekarang menjadi salah satu museum terbesar didunia dan dan sekaligus museum paling terkenal di Paris. Museum ini menjadi museum yang paling sering dikunjungi di dunia dengan 380 objek pameran dan 35 karya seni. Yang menjadi primadona tentu lukisan Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci.

Kapal Pesiar Sungai Seine

ke Paris kurang afdol tanpa keliling kota dengan naik kapal menelusuri sungai Seine. Seine Cruise adalah cara menyenangkan untuk keliling kota Paris. Bukan hanya menyenangkan tapi juga praktis, karena sebagian besar daya tarik Paris berada di tepi sungai Seine. Bukan hanya melihat keindahan panorama Paris, kita juga bisa sekaligus menikmati makan siang atau dinner romantis impian di atas kapal pesiar.

Flea Market

Ini adalah surga bagi para pecinta barang vintage, unik, antik dan cantik dengan harga miring. Flea Market di Paris menjadi tempat perburuan penggemar barang vintage, penyuka home decor, pengoleksi barang antik, atau sekedar orang orang yang menyukai barang unik.

Es krim di Laduree

Biasanya macaron berbentuk seperti sandwich dengan krim di tengahnya. Kali ini, keping macaron hanya dipakai satu buah dan diletakkan di atas es krim rasa karamel. Es krimnya manis sedikit asin, lembut, dan di bagian dalamnya ada serpihan-serpihan karamel. Selain karamel, juga ada banyak rasa lain yang dapat dipilih.

Montebello di Pierre Herme

Penampilannya saja sudah menarik hati. Cake ini berwarna cokelat, bertaburkan gula halus, dan diberi topping strawberry manis. Adonan cake montebello ini mengandung kacang pistachio dan potongan almond bertabur gula halus. Di bagian tengahnya ada krim pistachio yang royal. Jangan tanya rasanya. Très délicieux!

‘Tea time’ cake di Pain de Sucre

Walau terkenal akan marshmallow-nya, Pain de Sucre juga menyajikan cake yang tak kalah istimewa. Coba ‘tea time’, cake pistachio mungil berwarna hijau dan berbentuk hati. Rasanya gurih kacang. Di dalamnya juga ada raspberry segar.

 

-Euis Rostika-

Comments

comments

Categories:   Inspirasi, Kabar Zoya, keluarga, News, Tips Busana, Trend