Mix and Match Baju Pendek | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Mix and Match Baju Pendek | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Mix and Match Baju Pendek

Bagi wanita berhijab memadu padankan pakaian memang terkadang agak membingungkan, karena harus menyesuaikan model serta warna yang serasi dengan hijab. Terlebih jika Anda memiliki pakaian yang terbuka atau pendek tapi bingung untuk memadu padankannya dengan hijab? Ada beberapa trik yang bisa dtiru untuk menyiasati pakaian pendek bisa tetap keren digunakan meski berhijab. Yuk, simak!

  1. Punya kaos pendek kesayangan yang sudah lama tidak terpakai? Anda bisa padankan dengan warna yang senada. Selain itu jika kaos terlalu pendek pada bagian belakang. Sebaiknya Anda tambahkan long outer atau cardigan untuk menutupi bagian belakang.

2. Hobi bergaya edgy dan stylish? Keluarkan kemeja flanel dari lemari Anda dan segera padankan dengan kaos favorit! Biar makin trendi padankan dengan sepatu boot kesayangan yah zoyalovers.

3. Punya dress tanpa lengan alias ‘you can see’ ? Jangan khawatir hijabers banyak banget yang bisa Anda mix and match salah satunya dengan flanel.

4. Cardigan atau Outer pendek bisa jadikan style berhijab  Anda makin chic dan trendi. Jika Anda mengenakan outer polos, Anda bisa menggunakan inner atau kaos bermotif agar lebih stylish dan ceria. (Armina)

Comments

comments

Categories:   Tips Busana