New, Soft and Fresh on White Season New, Soft and Fresh on White Season

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

New, Soft and Fresh on White Season

Zoya.co.id

Zoyalovers, coba cek isi lemarimu apakah disana terdapat busana berwarna putih? Ya, rata-rata setiap wanita pasti memiliki 1 atau 2 pcs busana putih. Selain memang mungkin menyukai warna busana ini, alasan mengapa kita harus memiliki busana putih adalah karena kebutuhan.

Busana putih biasanya dikenakan dalam beberapa kesempatan formal seperti hari raya, sesi interview pekerjaan, atau ujian. Warna putih, tak hanya bermakna netral, putih sering menjadi pilihan dalam busana kantor karena membuat si pemakai merasa sejuk dan nyaman. Putih juga melambangkan kepolosan dan kebersihan, maka tak heran para pelaku medis menggunakan seragam putih untuk mempresentasikan bersih dan bebas kuman.

Namun, putih juga bisa mewakili dalam dunia fashion. Kesan yang muncul saat kamu mengenakan busana warna putih adalah murni dan muda. Warna ini juga menjadi favorit pecintanya karena dapat membuat si pemakai terlihat lebih fresh. Kalau kamu ingin membuat penampilan lebih soft, kamu bisa memilih busana putih dengan bahan kain cotton dobby seperti koleksi terbaru dari Zoya yakni Dress Shabrina yang didesain minimalis.

Warna putih juga mudah untuk dipadu padankan, seperti  Jaket Casual Princess yang di mix match dengan inner dress warna biru menghasilkan tampilan cantik dan elegan bagi pemakainya.  Ingin tampil stylist? Coba kenakan tunik White Luna yang berbahan cotton sateen.

Seluruh koleksi busana putih diatas juga bisa menjadi pilihan mu untuk merayakan idul adha yang akan segera tiba. Kalau kamu termasuk orang yang penuh pertimbangan, pastikan busana putih menjadi sebagian isi lemarimu dirumah.

Jadi, mana busana putih favoritmu?

Nieke Noviyanti

Comments

comments

Categories:   Tips Busana