Tampil Elegan dengan Tunik di hari Lebaran Tampil Elegan dengan Tunik di hari Lebaran

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tampil Elegan dengan Tunik di hari Lebaran

Zoya.co.id

Hello Zoyalovers! Tidak terasa bulan Ramadhan akan segera berakhir dan hari lebaran pun akan segera tiba. Hmmm… semoga di akhir bulan ramadhan ini kita bisa memanfaatkan dengan ibadah serta perbuatan-perbuatan yang dapat menambah amal ibadah kita ya!

Bosan memakai dress dan gamis di hari lebaran? Tunik bisa menjadi pilihan tepat bagi mu dear. Agar tubuh terlihat lebih ramping yaitu dengan mengenakan busana serba hitam atau busana berwarna gelap. Busana dengan model turtleneck atau tunik yang dipadu dengan jeans atau legging. Yup, tunik adalah salah satu alternatif paling mudah dan nyaman yang bisa menciptakan kesan ramping pada tubuhmu. Tunik juga dapat membuat kamu terlihat lebih elegan meskipun usia tak lagi remaja, atau menyamarkan bagian-bagian tubuh yang kurang ideal.

Cara dalam mengenakan pakaian tunik adalah sebagai berikut:

  1. Tunik menawarkan cara modern untuk memberi kesan jenjang pada tubuh sekaligus menyembunyikan area-area tubuh yang mungkin tidak ideal. Beberapa jenis tunik yang bisa mensiasati kekurangan ini adalah blouson dan model v-neck.
  2. Sebelum kamu membeli tunik, pastikan kamu mengetahui dan mempertimbangkan model yang paling sesuai dengan tipe tubuh. Sebagai contoh, jika kamu memiliki rambut gelap dan sorot mata bercahaya, maka pilih tunik warna hijau, biru, dan merah untuk menciptakan siluet tubuh. Tapi, jika kamu lebih bulat, cobalah warna hitam, biru tua atau camel dengan potongan boxier.
  3. Hindari model yang terlalu ketat. Esensi dari sebuah tunik adalah longgar dan ringan mengalir. Ukurannya akan lebih besar dibandingkan dengan model yang biasa. Siluetnya bisa H atau A dengan panjang bervariasi, setengah paha, selutut, atau setengah betis. Untuk menampilkan kesan ramping, tinggalkan bentuk dan model yang terlalu pas badan dan terlalu mini.
  4. Pilih model tunik berbolero atau berlengan penuh, dengan jenis bahan bewarna terang dan ringan.
  5. Cara terbaik untuk menonjolkan bentuk tunik adalah dengan menyematkan ikat pinggang. Ikat pinggang berbahan kulit dengan ukuran tebal, berwarna-warni dan berbentuk jalinan kepang merupakan pilihan yang terbaik.
  6. Terakhir, untuk menciptakan tubuh lebih ramping, padankan tunik dengan legging. Berbeda dengan jeans yang dapat mengesankan tubuh lebih besar dan berisi, legging justru menawarkan alternatif ramping. Sepasang sepatu bot tinggi atau flat shoes juga dapat membuat penampilan terlihat lebih lembut.

Tim stylist Zoya akan suguhkan beberapa variasi design tunik yang cocok untuk digunakan di hari lebaran nanti…

TUNIK-ASHIRYA

Kamu yang suka dengan busana yang full motif, tunik Ashirya adalah pilhan tepat. Dengan aksen Indiana print yang dipadukan dengan belt girly membuat kamu tampil simple dan mewah.

KALINDA

Kesan feminine mencuat pada kombinasi floral print yang bisa kamu temukan pada tunik Kalinda. Motif bunga dan paduan warnanya yang lembut, ekspresikan semangat anda dalam menyambut hari yang penuh suka cita.

Tunik-NARAYA

Tampil glamor, sophisticated dan ellegant dalam balutan tunik Naraya Boho printed.

PADMA

Paduan unik  sfot knitted poly dengan renda mewah pada bagian bawah cocok dipakai untuk busana lebaran. Terlihat lebih glamor dipadukan dengan inner warna neon, miliki tunik Padma.

Sudah nggak bingung lagi kan dear mau memakai tunik apa di hari nan fitri nanti?

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah Minal Aidin Walfaijin Mohon Maaf Lahir Bathin…

-Euis-

Comments

comments

Categories:   Ramadan, Tips Busana