Tetap Fashionable dengan Kaus Kaki Muslimah | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Tetap Fashionable dengan Kaus Kaki Muslimah | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tetap Fashionable dengan Kaus Kaki Muslimah

zoya.co.id

 “Dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak dari mereka.” (QS. An Nur: 31)

Kaus kaki sekarang ini bukan hanya digunakan untuk anak sekolah saja, tapi wanitapun bisa bergaya dengan menggunakan kaus kaki. Apalagi bagi kita wanita muslimah, menutup telapak kaki adalah salah satu bagian dari menutup aurat. Kaus kaki bisa dipadukan dengan berbagai busana sehari-hari. Dengan kaus kaki yang syar’i, kamu pun bisa tetap tampil fashionable dalam beraktivitas.

Nah, dibawah ini merupakan tips bagaimana menggunakan kaus kaki yang syar’i tapi tetap fashionable, check this out!

1. Motif

Pemilihan motif kaus kaki sangat penting, lho. Apabila busana kita sudah terlalu banyak menggunakan motif, kamu bisa menggunakan kaus kaki yang polos tapi sewarna dengan busana muslim kita.

2. Warna

Kaus kaki identik dengan warna yang beragam, warna-warna cerah yang  membuat padanan busana kita lebih berani. Selain itu, tampil tabrak warna pun bisa dicoba. Misalnya, penggunaan busana berwarna pink dipadukan dengan kaus kaki berwarna biru muda. Cantik, kan?

3. Sepatu

Pasangan serasi kaus kaki, ya, sepatu. Nah, dengan menggunakan kaus kaki, kamu bisa memadukan kaus kaki dengan sepatu yang ada, mulai dari pump shoes, summer sandal, heels, clogs, platform, sampai boots. Jadi gak bosan lagi, kan, dalam menggunakan sepatu?

4. Short vs Long

Jenis kaus kakipun beragam seiring dengan fungsinya masing-masing. Kaus kaki dengan ukuran pendek bisa dipadukan dengan celana panjang, sedangkan kaus kaki dengan ukuran lebih panjang, biasanya digunakan untuk wanita muslimah yang menggunakan rok panjang.

So, no matter how good looking you are if you are not confident then no one interested.

Happy socking, Zoyalovers!

 -Prily Rosalina-

Comments

comments

Categories:   Tips Busana, Trend