Tips berbusana Muslim untuk Silaturahmi Tips berbusana Muslim untuk Silaturahmi

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips berbusana Muslim untuk Silaturahmi

Zoya.co.id

Setelah 30 hari berpuasa, umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari Idul Fitri. Di Hari Kemenangan itu, banyak umat muslim mengenakan pakaian baru termasuk kamu, betul dear?  Tak heran, menjelang Lebaran menjadi moment yang pas untuk membeli busana muslim baru. Nah, sebelum membeli, perlu trik bagaimana mencari busana muslim yang tepat untukmu. Terlebih, pakaian bukan hanya digunakan untuk Sholat Ied saja, melainkan juga untuk keperluan silaturahmi ke keluarga, sanak saudara maupun ke tetangga.

 Berikut langkah-langkah dalam memilih Busana Muslim Lebaran:

1. Gunakan pakaian simpel berwarna soft

VALERY
Saat Lebaran yang pertama kali dilakukan adalah sholat berjamaah Ied. Zoyalovers disarankan menggunakan pakaian simpel dengan warna soft agar tidak ‘kegerahan’ ketika mengenakannya. Warna yang tepat untuk pakaian sholat Ied bisa warna putih seperti Tunik Valery.

2. Gunakan busana muslim berbahan katun kombed

SHINTA

Katun kombed sangat bagus dikenakan saat Idul Fitri, karena usai sholat Ied, jadwal selanjutnya pasti langsung bersilaturahmi ke tetangga terdekat dan sanak saudara. Aktivitas seperti itu memerlukan kostum yang nyaman dikenakan dan bisa menyerap keringat. Pilihan baju berbahan katun kombed sangat tepat dikenakan. Dengan dress Shinta, kamu akan nyaman seharian bersilaturahmi.

3. Padu padan
Padu padan bisa menjadi alternatif menghasilkan busana muslim lebaran yang menarik dan unik. Mengenai kerudung, sebaiknya memakai warna soft untuk pagi sampai sore hari seperti memakai kerudung Rezvani. Jika malam hari, kamu dapat menggunakan kerudung berwarna cerah untuk menyempurnakan kecantikanmu, miliki selendang Keenar.

Semoga trik cantik dalam memilih busana muslim untuk lebaran dari Zoya diatas bisa menginspirasi kamu untuk tampil elegan dan cantik di hari lebaran. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dear.

-Euis-

Comments

comments

Categories:   Ramadan, Tips Busana