Tips Fashion: Percaya Diri Saat Berjumpa Camer Tips Fashion: Percaya Diri Saat Berjumpa Camer

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Fashion: Percaya Diri Saat Berjumpa Camer

Zoya.co.id

Bertemu dengan calon mertua (camer) untuk yang pertama kalinya bisa membuat kita grogi dan canggung. Beragam pikiran biasanya muncul dibenak mu, seperti, gimana kalau camer tidak suka denganku? Gimana supaya camer bisa terkesan denganku? Wah, baju apa ya yang cocok untuk dipakai saat akan bertemu dengan camer?

Nah, untuk mengatasi beragam pertanyaan diatas, team stylist Zoya akan memberikan kamu tips fashion agar kamu bisa tetap tampil nyaman dan percaya diri saat bertemu dengan camer berikut:

  • Tampil Classy (Anggun dan Tetap Bergaya)

marsella

Zoyalovers, mungkin kamu ingin memakai baju dengan tren atau gaya terbaru. Tapi saat bertemu dengan camer, cobalah untuk memilih baju-baju dengan gaya classy. Pilih baju yang bisa menonjolkan keanggunan dirimu. Kamu bisa coba untuk memakai dress Marsella dengan chiffon brukat indah dan detail mewah namun tetap terlihat cally di bagian pinggang dengan motif simpel dan warna kalem.

  • Sesuaikan Dengan Tampilan Pasanganmu

kiandra

Ingin memberi kesan kepada camer bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk putranya? Cobalah untuk menyesuaikan tampilanmu dengan pasangan. Kamu bisa mengomunikasikannya dengan pasangan terlebih dahulu. Sebagai contoh, kamu bisa mencocokkan warna pakaianmu dengan pakaian yang dikenakan oleh pasangan. Atau jika ingin terlihat lebih sweet, kamu bisa memakai sarimbit kiandra yang simple, casual namun tetap elegan untuk young couple.

  • Sepatu Dan Tas

Untuk lebih aman, hindari stiletto atau sepatu dengan hak lebih dari 7 cm. Pakailah sepatu flat atau sepatu dengan hak 3-4 cm. Selain itu usahakan tidak mengenakan sneakers karena ini bisa memberi kesan bahwa kamu adalah orang yang terlalu cuek. Sementara untuk tas, pilihlah tas dengan ukuran medium. Setidaknya tas mu cukup untuk menyimpan sejumlah barang penting kamu.

  • Perlihatkan Kepribadianmu Dan Tampil Natural

Meskipun kamu harus mencoba untuk terlihat sebaik mungkin di depan camer kamu dengan mencoba untuk memilih tampilan yang terbaik, kamu juga perlu menunjukkan kepribadianmu. Tetaplah berprilaku sopan dan jadilah diri sendiri. Selain memakai riasan wajah yang minimalis, tampillah secara natural dan sederhana.

Dengan pemilihan fashion muslim yang tepat, kamu bisa selangkah merasa lebih percaya diri dan mampu berkomunikasi dengan camermu dengan baik. Last but not least, be yourself and embrace it!

-Euis Rostika/Nieke Noviyanti-

Comments

comments

Categories:   Tips Busana