Tips Membuat Sweater Tetap Lembut Tips Membuat Sweater Tetap Lembut

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips Membuat Sweater Tetap Lembut

Zoya.co.id

Di saat musim hujan memang paling pas memakai sweater. Aneka sweeter dengan model dan warna yang cantik pasti membuat kamu tetap fashionable dan warm. Namun, salah satu kelemahan sweater berbahan wol atau kashmir adalah jalinan benang yang mudah terurai. Sekalipun motifnya cantik dan desainnya menarik, tampilan keseluruhan tak akan sempurna jika ada satu atau beberapa benang yang terurai.

Lalu, bagaimana caranya agar benang wol dan kashmir yang rapuh tidak mudah terurai dan membuat sweater jadi “berbulu”? Mungkin freezer bisa jadi jalan keluar.

Cara paling mudah untuk menghentikan terurainya benang-benang ini adalah dengan mendinginkannya. Lipat sweater kamu, kemudian masukkan ke dalam kantong plastik transparan yang bersih, lalu rekatkan agar tertutup sempurna.

Langkah selanjutnya, masukkan sweater ke kantong plastik kedalam freezer untuk didinginkan. Biarkan sweater berada dalam freezer selama beberapa jam. Proses pendinginan diklaim dapat membantu mencegah benang wol terurai dan merusak penampilanmu.

So, sangat mudah bukan membuat sweater kesayanganmu tetap lembut?

-Euis Rostika/Nieke Noviyanti-

Comments

comments

Categories:   Tips Busana