Tips memilih busana saat menyusui Tips memilih busana saat menyusui

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tips memilih busana saat menyusui

Zoya.co.id

Setelah melahirkan, ibu menyusui pasti akan memberikan ASI eklusif untuk anaknya. Sebagian wanita berhijab tidak bisa dipungkiri masih bingung memadupadankan busana agar tetap nyaman menyusui walaupun pergi atau beraktivitas seharian.

Pemilihan kerudung juga perlu diperhatikan karena kalau salah mengaplikasikan hijab bisa merepotkanmu saat sedang menyusui. Berikut beberapa tips agar kamu tetap fashionable dan bisa menyusui dengan nyaman.

Busana Berkancing
Stylist Zoya menyarankan agar mengenakan busana berkancing. Setiap wanita bisa memadukan busana apa pun asalkan bagian depannya berkancing hingga melewati dada. Ini memudahkanmu saat harus berpergian membawa anak.

Pilihan Resleting
Selain berkancing, pilihan busana dengan resleting depan cocok untuk ibu hamil. Namun tidak semua baju memiliki kancing yang mudah dibuka. Jika blouse yang dipakai ternyata kancingnya sulit dibuka bisa merepotkan dan membuat anak semakin rewel. Oleh karena itu, pilihlah  busana dengan pilihan resleting depan. Kalau ingin menggunakan busana berkancing pastikan lebih dulu kancing mudah dibuka ya Zoyalovers.

Pakai Kerudung Panjang

Kerudung panjang menutup dada bisa dimanfaatkan sebagai penutup ketika sedang menyusui. Jadi kamu tidak perlu repot membawa penutup yang khusus untuk menyusui ketika berpergian.

Tidak Perlu Memakai Aksesori Kerudung
Aksesori sseperti bros atau lainnya bisa membuat kamu kerepotan saat akan dan setelah menyusui. Cukup terapkan gaya hijab sederhana dan minim pentul agar tidak membahayakan anakmu dan buah hati.

-Euis Rostika-

Comments

comments

Categories:   Tips Busana