Tren Warna Musim Panas 2014: Pastel Tren Warna Musim Panas 2014: Pastel

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Tren Warna Musim Panas 2014: Pastel

Zoya.co.id

Dear ZoyaLovers, musim panas sudah di depan mata. Pakar fashion internasional dari New York Fashion Week 2014 memaparkan bahwa tren warna musim panas kali ini cenderung berwarna pastel. Ya sebaiknya Zoyalovers hindari dulu warna-warna gelap seperti hitam dan biru dongker karena warna-warna tersebut membuatmu lebih cepat merasa gerah.

Warna-warna pastel seperti peach, lilac, baby blue dan baby pink yang tidak terlalu mencolok tapi tetap ceria akan menjadi favorit musim panas tahun ini. Warna pastel yang memberi kesan santai dan kasual memang cocok sekali dengan nuansa musim panas yang cerah, koleksi casual dari Zoya Home adalah pilihan yang tepat untuk hangout dengan teman-teman.

Butterflies-Spray

Meskipun warna pastel memberikan kesan santai, namun bukan berarti ZoyaLovers tidak bisa mengenakan busana warna pastel ke kantor atau ke kampus. Untuk memberikan kesan lebih formal, ZoyaLovers bisa memilih busana dengan cutting yang rapi dan gaya busana yang lebih resmi seperti blazer atau kemeja.

Bergo-NECKLET-SCARF-TWILIGHT-TIARA

SELENDANG-AVANT-GARDE

Untuk kerudung, tentunya ZoyaLovers tidak perlu bingung karena Zoya memiliki banyak pilihan kerudung pastel yang cantik. Salah satunya adalah Selendang Avant Garde yang memiliki motif perpaduan warna-warna pastel. Untuk ZoyaLovers yang tidak ingin ribet, kalian bisa memilih Necklet Scarf Twilight Tiara yang memiliki banyak pilihan warna untuk dipadukan dengan busana kesayangan kalian.

Tiara Risa/Nieke Noviyanti

Berbagai sumber

BANNER ZOYA LEBARAN DULUAN small

Comments

comments

Categories:   Tips Busana