5 Langkah Membuat Warna Lipstik Tahan Lama | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah 5 Langkah Membuat Warna Lipstik Tahan Lama | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

5 Langkah Membuat Warna Lipstik Tahan Lama

Lipstik dengan berbagai warna selalu membuat tampilan kita lebih maksimal. Tetapi, seringkali kita mengeluh karena lipstik yang digunakan tidak bertahan lama atau mudah terhapus. Ternyata, hal itu tejadi karena tidak semua wanita mengetahui bagaimana cara menggunakan lisptik agar tahan lama. Biasanya kita hanya belajar cara menggunakan lipstik dengan benar. Dilansir dari beberapa situs kecantikan, zoyalovers akan membagikan tips agar lipstik yang kamu gunakan tahan lama dan tidak mudah kering, here they are…

1. Pastikan bibir dalam keadaan kering, gunakan foundation ke bagian atas bibir, dengan menggunakan spons, lakukan dengan tersenyum agar meresap dengan baik. foundation atau alas bedak berfungsi untuk memberikan dasar bagi lip liner dan lipstik agar warna tahan lama.

2. Atau gunakan lip balm (biarkan selama 2-3 menit), yang berfungsi menjaga kelembaban area bibir. Setelah meresap, rapihkan lip balm pada bibir dengan tissue.

3. Gunakan lip liner,lalu gambar garis bibir dari bagian tengah bibir atas mengarah ke ujung lalu ulangi untuk bibir bawah, mengikuti garis bibir. Lip liner berfungsi untuk mengunci warna lipstik lebih lama serta membuat polesan lipstik lebih merata dan sempurna.

4.Oleskan lisptik menggunakan lip brush agar lebih rapi. Setelah mengoleskan lipstik, gunakan tissue untuk mengurangi ketebalan warna lisptik.

5. Untuk menghindari permukaan bibir yang terlihat pecah-pecah, gunakan scrub bibir secara teratur untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga permukaan bibirmu lebih halus dan merata. (wendy joannita)

Comments

comments

Categories:   Tips Kecantikan