Mengapa Oatmeal baik untuk diet? | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah Mengapa Oatmeal baik untuk diet? | Kerudung ZOYA - Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Mengapa Oatmeal baik untuk diet?

Dear, beberapa menu diet bisa kamu pilih dengan menyesuaikannya dengan pola makan serta kebutuhan gizi kamu setiap harinya. Pilih menu yang tetap memiliki kandungan gizi seimbang seperti Karbohidrat, Protein, Lemak, Vitamin, serta Mineral. Oatmeal, bisa menjadi alternatif menu dietmu sebagai asupan karbohidrat harianmu. Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan dari Oatmeal:

1. Alami. Tidak seperti obat penurun berat badan yang mungkin kamu gunakan untuk diet, Oatmeal tidak akan membuat kamu ketergantungan karena merupakan bahan pangan olahan alami yang bisa langsung kamu konsumsi.

2. Karbohidrat kompleks yang rendah gula. Alasan mengapa oatmeal cocok untuk dietmu salah satunya adalah karena bisa menjadi sebagai pengganti sumber karbohidrat seperti nasi. Oatmeal memiliki kandungan gula jauh lebih rendah daripada nasi namun tetap mengenyangkan. Glukosa rendah ini juga menjadi alasan mengapa Oatmeal baik bagi penderita diabetes.

3. Rendah kalori dan kolesterol. Kalori dan kolesterol dapat menambah berat badan sekaligus meningkatkan resiko penyakit jantung. Oatmeal merupakan olahan biji gandum rendah kalori dan kolesterol jahat. Sekitar dua porsi oatmeal bisa menurunkan kolesterol LDL sebesar 5.3% dalam waktu kurang lebih 6 minggu. Setiap 100 gram Oatmeal mengandung 91 kkal kalori. Kandungan ini jauh lebih rendah apabila dibandingkan dengan 100 gram nasi yang mengandung 204 kkal kalori.

#zoyalovers #zoyacosmetics #cosmetics #makeup #tipsdiet

Comments

comments

Categories:   Tips Kecantikan