Manfaat Lemon untuk Perawatan Kecantikan Sehari-Hari Manfaat Lemon untuk Perawatan Kecantikan Sehari-Hari

Kerudung ZOYA – Lebih Pas Untuk Cantikmu | Hijab Muslimah, Hijab Tutorial Terbaru, Stylish Muslimah

Menu

Manfaat Lemon untuk Perawatan Kecantikan Sehari-Hari

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat lemon untuk kecantikan bahkan mungkin bisa mengalahkan khasiat kosmetik yang dijual di pasaran dengan harga tinggi. Lemon dapat menyelesaikan masalah kecantikan mulai dari kepala, wajah, tubuh, bahkan hingga kuku kaki.

Nah, berikut ini 7 manfaat lemon untuk kecantikan yang bisa kamu aplikasikan untuk perawatan tubuh dan kulit sehari-hari.

Melembabkan Bibir

Punya masalah bibir kering atau bibir pecah-pecah? Mudah saja, oleskan perasan lemon di malam hari sebelum tidur dan biarkan hingga mengering sampai bangun tidur. Bibir kamu pasti lembab dan segar keesokan harinya. Lakukan setiap hari untuk hasil maksimal, ya.

Menghilangkan Komedo

Masalah komedo adalah masalah kecantikan yang dialami hampir setiap orang. Cara mengatasinya, oleskan irisan lemon ke bagian wajah yang berkomedo, diamkan selama 10 menit dan bilas.

Deodoran Alami

Selain menyegarkan tubuh, deodoran alami lemon juga bisa menghilangkan ketiak menghitam, lho!

Memutihkan dan Menguatkan Kuku

Tidak perlu meni-pedi ke salon untuk kuku putih nan kuat, cukup campurkan perasan lemon dan sedikit olive oil, lalu oleskan ke kuku tangan dan kakimu.

Menghilangkan Flek Hitam

Manfaat lemon lainnya adalah untuk menghilankan flek hitam. Caranya, oleskan perasan lemon ke bagian kulit yang berflek hitam. Diamkan 10 menit kemudian bilas.

Membuat Rambut Berkilau

Lemon juga bisa digunakan untuk perawatan rambut agar berkilau. Caranya, gosokkan perasan jeruk lemon ke rambut kemudian jemur di bawah matahari sebelum jam 9 pagi.

Comments

comments

Categories:   keluarga, News, Tips Kecantikan, Tips Memasak, Trend